JAKARTASATU – Calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni  pada Pilgub DKI 2017 mendatang. Menarik apalagi saat ini lawannya Petahana.

Lembaga Konsultan Politik Indonesia (LKPI) merilis hasil survei bulan November terkait Pilkada DKI Jakarta. Hasilnya, elektabilitas pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni menempati posisi tertinggi sebesar 27,6 persen. Waktu terus bergulir. AHY-SILVY memiliki bekal jika dari LKPI menghasilkan survey demikian. AHY-SILVY adalah pasangan yang unik. Agus di milter dan Silvi adalah jagoan di birokrat. Dua kombinasi yang sangat pas. Meski banyak yang sumir akibat AHY berhenti dari TNI, tapi rupanya nekad kuat Agus makin mematangkan dirinya di jalur politiknya. Terlepas dari ada yang menebar bahwa ini ambisi SBY yang juga kadung dengan anaknya agar jadi gubenur dan berhenti di karier TNI.

Yang terjadi menarik juga AHY-SILVY bagi masyarakat Jakarta sangat di apresiasi, bukan sekadar keramahannya yang masuk kampung-kamlung, ada juga program kerja. Beda dengan yang telah digulirkan calon petahana nampaknya.  Itulah yang membuat warga Jakarta tak segan datang ke AHY-SILVY  saat mereka kampanye.

AHY-SILVY adalah pasangan yang menarik karena muda dan wibawa. Saat blusukan di kawasan Kampung Pulo, Jakarta, Selasa (27/12). AHY datang ke tempat tersebuk dan mendaat sambutan luar biasa. Lkasi ini adalah temat digudurnya rang-rang leh etahana. Wajar jika sambutannya besar.

Blusukan ke Kampung Pulo AHY mendengarkan Keluhan Warga dan juga hal lainnya. Nah itulah sekilas harapan andai AHY-SILVY menang dan memimpin kiranya banyak yang beda atau berbeda dengan petahana, Namun jika saja semua ini terjadi kita akan tunggu bukti AHY-SILVY untuk janjinya karna warga Jakarta tak bodoh jika hanya janji maka AHY-SILVY tidak jauh beda dengan yang lainnya hanya janji belaka dan mimpinya jauh. Selamat berjuang AHY-SILVY kita sedang berandai-andai. |AENDRA MEDITA/JKST

Comments

comments