JAKARTASATU – Sejak diputuskan 3 Cagub dan Cawagub DKI Jakarta AHY-Silvi,AHOK-DJAROT dan ANIS-SANDI maka saat itu kami memutuskan memasang polling bertajuk JakartaSatu 2017, Siapa Jagoanmu? dalam situs kami. Hasilnya sampai dengan tulisan ini diturunkan adalah sebagai berikut

1. AHY-Silvi yang suka ada 104 suara dan yang tidak suka ada 30 suara.

2. AHOK-DJAROT yang suka ada 41 suara dan yang tidak suka ada 73 suara dan

3. ANIS-SANDI yang suka ada  83 suara dan yang tidak suka ada 34 suara.

Kami juga perlu sampaikan  bahwa  dalam plling itu kami mengunakan link rangker dan hasil diatas adalah dari 365 votes suka dan  214 voters yang tidak suka serta pilihan items pasangan yang di polling.

Jika dilihat dari hasil ini maka dalam rebutan kursi di DKI Jakarta ini sangat dimungkinkan akan menjadi dua putaran oleh karena maka kami juga tak berharap para pembaca mempercayai Survei bikinan kami ini karena survey kami hanya sekadar polling yang semoga saja mengantar ke 3 calon itu agar diketahui publik.

Kami tidak juga memaksakan yang mengunjungi situs kami meng-klik suka atau tidak suka di stius kami, Ini kami lakukan secara alamiah saja.

Jika hasil diatas adalah unggul AHY-Silvi maka kami melihat itu juga satu kebetulan. Dan jika Petahana kedodoran maka mungkin karena kesandung kasus (semua rang tahu) . Dan jika Anis dan Sandi  di nmr 2 maka mungkin karena banyak kampanye yang elegan ke masyarakat atau turun ke bawah alias (Turba).

Untuk itu yang menang di poling kami boleh Anda percaya atau boleh juga Anda tidak percaya. Tapi ini kenyataan polling dan bukan kejadian yang sebenarnya pilkada. Karena jika nanti 15 Februari saat pilkada yang berlangsung mirip polling  kami mungkin kebetulan benar maka kami termasuk yang beri kontribusi saja. Semoga. |AM

 (TAMAT)

Comments

comments