JAKARTASATU – “CSR AWARD 2016 & CSR EXPO SUMMIT 2017” yang awalnya dijadwalkan akan digelar pada 25 Januari 2017 diundur sampai tanggal 23 Februari 2017.

Media CSR Indonesia  dan Meprindo Communications  mengumumkan pengunduran jadwal “CSR AWARD 2016 & CSR EXPO SUMMIT 2017” menjadi sebulan ke depan.

“CSR AWARD 2016 & CSR SUMMIT 2017” juga yang direncanakan akan dihadiri 5 kementrian (Kemnterian Kesehatan, Kementrian Kehutanan dan Lingkungan Hidup, Kementerian Kesehatan, Kementrian Pendidikan, Kementerian Sosial dan Kementerian BUMN) pada event  yang akan digelar diBallroom Golf Pondok Indah Jakarta (Jalan Metro Pondok Indah, Kav.1, Jakarta Selatan)

CSR Indonesia pengagas “CSR AWARD 2016 & CSR EXPO SUMMIT 2017”  ini juga mengucapkan terima kasih kepada para partisipan yang sudah masuk ikut dalam event ini.

“Kami ucapkan terima kasih bagi yang sudah mendaftar dan sudah menjadi peserta baik ex maupun summit dari sejumlah korporat “CSR AWARD 2016 & CSR EXPO SUMMIT 2017”  dan yang masih belum mendaftar, kami masih menunggu hingga tanggal 10 Februari 2017,” ujar Aendra Medita Pemimpin Redaksi Majalah CSR Indonesia sekaligus Event Director dalam rilisnya yang diterima redaksi Jumat (20/1/2017).

Kami juga sampaikan kepada sponsor, seluruh media partner, terima kasih karena dengan setia terlibat  dan mendukung samai suksesnya acara ini, jelasnya

“CSR AWARD 2016 & CSR EXPO SUMMIT 2017” adalah event  yang merupakan pemberian enghatgaan tertinggi di tanah air dalam 10 bidang yang aktif bagi rgram CSR di krasi. Kami di media CSR Indnesia sudah banyak meneliti dan melakukan kajiandan telaah serta tulisan diunia CSR yang teradu sehingga event  “CSR AWARD 2016 & CSR EXPO SUMMIT 2017” ini  pada bulan 23 Februari 2017 akan memberikan 10 kategori CSR terbaik dalam program-program unggulan korporasinya.

Detail 10 Kategori itu adalah sebagai berikut:

1. Cipta Karsa Mandiri : Bidang CSR yang memberikan karya cipta bagi komunitas dan juga publik atau masyarakat secara mandiri. Dan perusahaan bergerak mendorong kemudian komunitas atau masyakarati itu menjadi mandiri. Kategori ini akan diberikan bagi 3 perusahaan terbaik yang sesuai dengan cara dan pola sesuai kerja diatas

2. Reka Karsa Sosial :  Bidang CSR sosial  bantuan bagi  sebuah wilayah atau masyarakat secara reguler dan menjadi terbantu sehingg mampu me-rekakarsa- yang berguna di lingkungan sekitar. Kategori ini akan diberikan bagi 3 perusahaan terbaik yang sesuai dengan cara dan pola sesuai kerja diatas

3. Bangun Karsa Rupa :  Bidang CSR memberikan sumbangan atas satu peristiwa bencana bagi masyarakat sehingga bisa bangkit dan terbangun kembali dan karsa mereka tercipta dari segala ruang rupa kehidupan kembali normal dan lebih waspada. Kategori ini akan diberikan bagi 3 perusahaan terbaik yang sesuai dengan cara dan pola sesuai kerja diatas
4. Didaktika Pratama  Unggul: Bidang CSR pendidikan yang memberikan bantuan langsung pertolongan ke masyarakat dalam bidang edukasi. Dan bisa dilakukan oleh perusahaan atau komunitas atau masyakarat. Kategori ini akan diberikan bagi 3 pelaku sosial, Philatropy, atau komunitas lembaga bantuan yang khusus dalam bidang edukasi
5. Karsa Budaya Prima : Bidang CSR budaya memberikan dukungan konservasi atau  pelestarian. Dan bisa dilakukan oleh perusahaan atau komunitas masyakarat budaya. Akan diberikan bagi 3 pelaku.
 
6. Cipta guna Sehati : Bidang CSR kesehatan yang memberikan dukungan atau  sarana kesehatan gizi dan juga cara hidup sehat. Dan bisa dilakukan oleh perusahaan atau komunitas masyakarat sehat. Akan diberikan bagi 3 pelaku.
7.Gagas Inova Karya : Bidang CSR yang mendukung para inovator dalam mewujudkan karya baru dan original. Dan bisa dilakukan oleh perusahaan atau komunitas masyakarat kreatif. Akan diberikan bagi 3 pelaku.
8. Gerak Mandiri Siaga:  Pelaku yang memberikan bantuan langsung pertolongan ke masyarakat secara cepat. Kategori ini akan diberikan bagi 3 pelaku sosial atau komunitas lembaga bantuan sosial.
 
9 Daya olahkarsa Pratama : Bidang CSR olahraga yang membina para atlit masa depan. . Kategori ini akan diberikan bagi 3 pelaku komunitas lembaga bantuan sosial.
 
10. Insan Gagas gemilang :  Kategori ini akan diberikan bagi 3 pelaku  perorangan yang sudah menjalankan gagasan yang gemilang dan digunakan untuk publik dan berguna bagi bangsa dan masyakatnya.

“Jika perusahan Anda masuk dalam aktivitas CSR seperti diatas silakan daftar dan ikuti “CSR AWARD 2016 & CSR EXPO SUMMIT 2017” kami sangat senang jika ara krarasi yang sduah aktif ikut terlibat,” jelas Aendra.

Sekali lagi “CSR AWARD 2016 & CSR EXPO SUMMIT 2017” adalah program yang akan dilaksanakan secara annual dan kami meminta dukungan siapapun yang akan terlibat  baik dalam event expo yang bisa menampilkan sejumlah aktivitas CSR dalam pameran, maupun dalam AWARD dan juga dalam Summit atau forum yang akan menampilkan sejumlah expert CSR baik praktisi, pengamat CSR dengan Keynotespeakers dari Kementerian.

“Program “CSR AWARD 2016 & CSR EXPO SUMMIT 2017” bagi kami jelas semata adalah sebuah perwujudan bahwa kita peduli, kita berbagi dan kita membangun untuk menjadikan bangsa yang sadar akan nilai luhur dan martabat bangsa yang hakiki,” papar Aendra.
Info lengkap “CSR AWARD 2016 & CSR EXPO SUMMIT 2017” silakan hubungi 
The Manhattan Square Building, Mid Tower, 12th Floor, Jl. TB Simatupang Kav 1 – S Jakarta, 12560 – INDONESIA p : +62 21 8064 1069, f : +62 21 8064 1001  

Atau narahubung Ussie Samsi – 081310807410 / 08214714832 Dian Sari 082118032368. |RYU