Jika Anies Gubernur dan Jika Ahok Kalah, dan Atau Sebaliknya

0
1116

JAKARTASATU – Judul tulisan “Jika Ahok Kalah, dan Jika Anies Gubernur dan atau sebaliknya” adalah penyampaian kami saja di redaksi.

Selama ini orang banyak ketakutan bahwa jika Ahok jadi Gubernur maka semua akan berubah dan Jakarta akan menjalankan Reklamasi  dan bukan hanya itu banyaknya Aseng masuk di sana menjadi pekerja atau berhuni menjadi kisah sasus yang gurih.

Lalu kisah berubah terus dan bergulir makin panas di putaran  kedua.  Sasus berlanjut lainnya jika Ahok menang maka ia kan maju menjadi pasangan Jokowi di 2018 jadi paket Jokowi-Ahok seperti kisah lama dia duet di Pilkada DKI 5 tahun lalu.

Lalu kisah bergulir lagi 2025 karena Jokowi sudah dua periode maka sasusnya Ahok di gadang ke Pilpres 2025.

Itupun jika 2019 Jokowi jadi lagi dan Ahok wakilnya. Lalu Jakarta di pimpin Djarot dan itu keinginan yang terjadi. Cerita lain lantas menjadi pertanyaan besar bagiamana jika Ahok Kalah?

Sumber kami di lingkaran politik yang ada bahwa jika Ahok kalah ada 4 cerita skenario.

Ahok akan masuk linkaran Istana, Lalu Ahok akan masuk dalam reshuffle berikutnya menjadi salah satu menteri yang pernah digadangkan sesuai jurusnya kuliah dia..silakan cari tahu saja Ahok kuliah apa.

Dan info lainnya bahwa Ahok akan menjadi dubes China untuk Indonesia karena akan lanjutkan reklamasi agar tetap berjalan.

Lalu karena Ahok ini bagai ludah dan dahak  dengan Jokoi maka dia akan tetap ada dalam lindungannya. Dan bahkan terlihat kasus hukumnya dihentikan sementara alasannya belum slesai ketikannya dan yang sebelumnnya terlihat dalam kisah Polda Metro sudah membuka suaran agar dihentikan sidangnya.

Sangat mungkin juga agar Ahok tetap jadi atau berada di lingkaran istana untuk selamanya karen publik sudah tahu.

Lalu bagaimana dengan jika Ahok menang dan Anies kalah, kalau Anies kalah yang sangat sederhana ia kan pulang ke kampus.

Dia tidak akan berpolitik tapi akan di kampus sebab dia adalah bukan politikus yang ada di lingkaran partai. Anies politikus akademis yang hebat berpolitik tanpa keringat. Menunggu bola akhir dan berkelana dalam jalan pintu masuk di finish.

Lalu jika jika Anies menang pastinya akan mewujudkan mimpinya tentang gagas dia tentang Jakarta 2020.

Cerita belum selesai karena kisah jika Ahk menang pastinya jangan tannya dia kan buka buku II dan melanjutkan. Sederhana kan Jakarya jilid dua sudah terbaca bahwa reklamasi jalan dan Jakarta akan berubah.

Tapi inilah kisaanya yang mungkin semua tahu tapi kita kini melihat bisa salah dan bisa benar. Dan kita lihat nanti apa yang terjadi 19 April 2017 ini.

Dan Itulah kira-kita yang ada dari info yang kami terima. -JAKSAT