JAKARTASATU – Jakarta harus Satu dan jangan terpecah-pecah. Itulah kira-kira kisah yang sampaikan Hermana dan Opening ACT yang membuka Peluncuran TABLOID JAKARTASATU.

Hermana adalah aktor teayter asal kota Bandung dan dikenal sebagai pemain longser aktor debus dan juga sosok yang kerap menulis sejumlah naskah yang juga jiurnalis. Hermana dalam opening ACT ini mengibarakatkan bahwa Jakarta bagai Kelapa jika kelapa itu dikupas, lalu dibenturkan dnegan kepala maka akan terpecah-pecah. Jadi dalam adegan yang mengejutkan para undangan JAKARTASATU pertunjukan Herman mampu menghipnotis para tamu.

Sebuah kelpa dikupas dengan gigi dan tanpa bantuan apapun. Hermana telah memberika  simbol yang sumblim atas Jakarta yang dibandingkan dengan kelapa. Dimana personifikasi Kelapa adalah nama Jakarta awal yaitu Sunda Kelapa.

Sangat luar biasa memang Hermana ini. Sebab para undangan dari kalangan politikus,  korporeasi dan pengamat ekonomi juga terpukau.

Saya hanya ingin Jakarta bersatu. JakartaSatu dan jangan terpecah-pecah, begitulah salah satu kutipan monolognya.

Dan Tabloid JAKARTASATU meluncur ke publik secara resmi. JAKARTASATU adalah platform Media Masa depan. Setelah sejak 2012 Online kini hadir dalam cetak di Indonesia yang akan menghubungkan pembaca, opini dan analisa secara terpadu. |TAS/JKST

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here