JAKARTASATU – Peluncuran TABLOID JAKARTASATU telah berlangsung pada 12 April 2017 di Rumah Kajoe Ampera Jakarta Selatan. Sebuah sajian istimewa dalam suasana ramah dan mempesona. JAKARTA SATU adalah media yang sejak tahun  2012 sudah ada dlaam bentuk online.

JAKARTASATU menyatakan diri sebagai mendia yang berplatform Media Masa depan. Setelah sejak 2012 Online kini hadir dalam cetak di Indonesia yang akan Menghubungkan pembaca, opini dan analisa secara terpadu. Kini resmi akan diluncurkan di 12 April 2017 di Jakarta

“Di tengah maraknya situs berita online, hari ini Jakartasatu.com melebarkan sayap dengan mengumumkan kehadirannya sebagai media versi cetak,”jelas Aendra Medita Founder dan juga MediaPreuner.

 

Kehadiran JAKARTASATU jelas menjawab berbagai masalah yang muncul dari rantai politik saat ini.
 

Sedangkan bagi publik,bahwa media ini sebagai bagian kelebihan yang mudah untuk mendapatkan info ke Publik secara terpercaya.JAKARTASATU pun merupakan media yang ingin membangun kekuatan kondisi saat ini yang hiruk pikuk penuh informasi yang luas, menjadi media yang tajam dan fokus. 

“Untuk kekuatan media ini platform JAKARTASATU ingin menciptakan media yang kembali ke khitah in depndensi yang tanpa pretensi dan media ini dapat melakukan penetrasi informasi secara akurat, indepnden dan tanpa keberpihakan,” ungkap Aendra Medita yang kini mengelola 25 Media online seleuruh Indonesia. |TAS/JKST

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here