JAKARTASATU- Per hari ini, semua survey yang dipublikasikan resmi, semuanya menunjukkan Anies-Sandi unggul. Setidaknya sudah ada lima lembaga survei yang secara resmi sudah mempublikasikan risetnya.

“Di samping LSI Denny JA, juga SMRC, Media, Pollmark, SDI sudah mengumumkan temuan muthakirnya. Dalam semua publikasi survei itu, Anies-Sandi di atas Ahok-Djarot dengan selisih terendah di SMRC (sekitar 1 persen), dan tertinggi di LSI Denny JA (sekitar 8 persen),” demikian rilis survey LSI pimpinan Denny JA, hari ini (13/04/2017).

Per hari ini juga tidak ada satupun lembaga survei yang mengumumkan Ahok-Djarot unggul di atas Anies-Sandi. “Hasil survei LSI yang baru saja selesai, April 2017, Anies- Sandi 51,4 persen. Ahok-Djarot 42,7 persen. Yang belum menentukan 5,9 persen.” jelasnya.

Survei LSI dilakukan pada tanggal 7–10 April 2017 di Jakarta, secara tatap muka terhadap 440 responden. Responden dipilih dengan menggunakan metode multistage random sampling.
Margin of Error survei ini plus minus 4,8 persen.

“Survei ini dibiayai dengan dana sendiri, dan dilengkapi pula dengan riset kualitatif (FDG/focus group discussion, media analisis, dan indepth interview).” tutupnya  | RI/JKST