Teror, Intimidasi, dan Kekuasaan yang Musuhi Rakyat Tidak akan Padamkan Umat dan Agama Islam

0
793
MS Kaban

JAKARTASATU– Teror demi teror atau intimidasi demi intimidasi dinilai tidak akan membuat masyarakat, khususnya umat Islam menjadi penakut. Pun termasuk apabila ada yang menginginkan memadamkan cahaya agama Islam.

“Teror, intimidasi kepada kaum muslim yang beriman tidak akan pernah memadamkan api Islam, bahkan semakin menyala kekuasaan itu memusuhi rakyat yang celaka,” kata Dewan Syuro PBB, MS Ka’ban, melalui akun Twitter pribadinya, @hmskaban.

Akan tetapi ia tidak akan bersikap pesimistis di  setiap perkara yang terjadi belakangan ini tidak selesai oleh aparat penegak hukum atau kepolisian. “Siapa penembak Presiden USA John F. Kennedy lama tidak terungkap. Siapa teroris Novel Baswedan belum terungkap. Polda Metro Jaya semoga bisa?”

Menjelang pencoblosan di Pilgub DKI yang tinggal beberapa hari lagi, ada yang unik dari “penemuan” Ka’ban bahwa nantinya paslon Ahok-Djarot ia katakan tidak akan memenangi kompetisi lima tahunan itu. Hasil itu didapat dari orang “berpengaruh” di pulau pinggiran pulau Sumatra.

“Long Weekend di Belitung Timur. Ada info yang perlu recheck kebenarannya menurut dukun lokal Ahok kalah dalam Pilkada DKI. Aku gak coyo dengan dukun.” |RI/JKST