JAKARTASATU – Penghitungan suara cepat atau quick count menempatkan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, Anies-Sandi unggul daripada Ahok-Djarot. Sandi pun mengetahui hal ini sontok mengucapkan terima kasih kepada segenap warga Jakarta atas kepercayaannya.
Namun Sandi mengingatkan bahwa kemenangan hitung cepat ini adalah bagian dari perjalanan. Masih cukup panjang proses yang ia katakan mesti dilalui.
“Bagi kami, perjalanan ini masih panjang. Ini salah satu fase. Kita harus hadirkan kembali keadilan,” katanya, Rabu (19/04/2017), saat berada di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan.
Sandi akan fokus dan komitmen untuk itu. Tidak pula ia lupa akan masalah lain yang sekiranya masih dianggap kurang oleh pemimpin sebelumnya.
“Kita bereskan masalah-masalah yang menimpa warga DKI. Komitmen, di antaranya soal bhineka. Kita harus menjaga itu,” akunya.
Dan yang tidak kalah penting juga menurutnya bahwa persatuan itu tetap terjaga. “Di antaranya kita terus bersahabat dengan Ahok-Djarot. Isnya Allah kita akan bersama,” tutupnya. | RI/JKST

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here