JAKARTASATU– Kemenangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudiin Uno untuk Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2017-2022 diharapkan mampu bersinegeri dengan para pemilih Agus-Sylvi. Sebab, relawan dari nomor urut satu tersebut diyakini ada andil penyebab Anies-Sandi menang di Pilkada 2017 tersebut.

“Gerakan Pribumi Indonesia (Geprindo) mengharapkan relawan Agus-Silvi dapat bersinergis dengan relawan Anies-Sandi untuk bersama-sama membangun Jakarta dengan terpilihnya Anies-Sandi. Kemenangan bersama ini harus melibatkan semua pihak termasuk relawan Agus-Silvi yang dengan kongkrit membantu Anies-Sandi,” demikian siaran persnya atas nama Bastian P. Simanjuntak, yang didapat jakartasatu.com, Kamis (20/04/2017).

Menurut Geprindo sinergi penting untuk merawat keinginan kebanyakan warga DKI Jakarta yang telah memilih Anies-Sandi, salah satunya ialah mampu merawa kebhinekaan yang sudah nampak terkoyak. “Hal itu sangat sesuai dengan visi dan misi yang ingin merawat dan memperjuangkan kebhinekaan.

Kemajemukan warga Jakarta adalah potensi bukan sebaliknya.”

Geprindo pun ucapkan terima kasih atas partispasi beberapa relawan Agus-Sylvi yang menurutnya sudah membantu perjuangan menyingkirkan Ahok-Djarot dari Pilkada DKI.

“Akhirnya sekali lagi Gerakan Pribumi Indonesia (Geprindo) mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada relawan Agus-Silvi atas segala jerih payahnya dalam membantu Anies-Sandi.” | RI/JKST

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here