JAKARTASATU – Mobiliari Group bersama Putra Sampoerna Foundation akan  mempersembahkan Art Sampoerna yang akan diadakan di Sampoerna Strategic Square pada tanggal 19 – 21 Mei 2017.
Pameran tahun ini bertajuk ‘Flow Into Now’, karya seni yang akan ditampilkan dalam pameran ini merupakan perpaduan antara karya baru dan karya terbaru beberapa seniman kontemporer Indonesia yang paling terkenal saat ini.
Seniman yang akan menggelar karyanya adalah Albert Jahja, Auguste Soesastro, Hizrian Raz, Ronny Rahadian, Nus Salomo, Vanessa Kalani Ong, Ykha Amelz, dan Yogie A. Ginanjar. Pameran dikurasi oleh Rizki A. Zaelani.
Seni kontemporer adalah karya seni modernisasi yang dinamis dan harmonis seiring berjalannya waktu. Di Indonesia, pagelaran seni rupa kontemporer telah digelar di berbagai kota terutama di Jakarta. Ini menunjukkan bahwa minat aliran seni ini selalu berkembang. Berawal dari keinginan untuk menghargai para seniman dan memberi kesempatan lebih luas untuk mempromosikan karya mereka.  | sumber SENI/RED

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here