JAKARTASATU – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra berpesan agar kadernya yang berada di Jawa Barat untuk tetap konsisten memperjuangkan apa kemauan masyarakat setempat. Tentunya hal ini menurutnya mesti sesuai dengan cita-cita atau pesan dari konstitusi yang ada.

“Ketua Umum PBB berpesan kepada seluruh kader PBB Jawa Barat agar konsisten dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam membangun masyarakat berkeadilan sesuai amanat konstitusi UUD 1945,” demikian diungkapkan Yusril dalam #CatatanYusril, di akun Twitter @CatatanYusril_.

Ia juga meminta kepada kader-kader PBB untuk bersikap moderat untuk menampung aspirasi masyarakat, mengingat kemajemukan adalah wajah Indonesia. “….dalam berhadapan dengan seluruh komponen kekuatan bangsa, mengingat kemajemukan masyarakat Indonesia.”

Menurut Yusril, kemajemukan menjadi hal penting karena hal tersebut telah sejak lama ada. Bahkan dirinya mengaku bahwa PBB menyatakan wajah kemajemukan menjadi ciri dari partai berlambang bulan sabit tersebut.

“Sikap moderat yang menjadi ciri dari ideologi Islam Partai Masyumi yang diwarisi PBB adalah berakar dalam tradisi Islam di Tanah Air,” tandasnya. | RI/JKST

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here