Aa Gym: Anies-Sandi Ditakdirkan Allah Menjadi Pemenang

0
666

JAKARTASATU– Di Aksi Simpatik 55 kemarin, Jum’at salah satu tokoh umat Islam mengatakan bahwa aksi-aksi yang sudah dijalankan belakangan-kini harus mampu menjadikannya ladang amal untuk diri sendiri. Dalam aksi-aksi tersebut pula menurutnya bisa dijadikan sebagai stimulus terhadap iman.

“Siapakah yang beruntung dari aksi-aksi kita ini? Yaitu adalah orang-orang beriman. Dan mestinya dari aksi ini semakin bertambah iman kita. Buat apa kalau ternyata aksi bela Islam hanya begini-begini saja (tidak menambah iman),” kata Abdullah Gymnastiar, di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Di lain soal, Aa Gym juga memberikan komentarnya atas terpilihnya Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno. Menurutnya, kemenangan yang diraih Anies-Sandiaga semata-mata karena sudah takdir dari Allah azza wa jalla.

“Yang menjadikan Gubernur (Anies-Sandi) itu bukanlah kita, melainkan Allah subhana wa ta’ala. Sebab kalau Allah mengingkan suatu jalan dan kejadian, maka Allah-lah yang berkuasa membuatnya. Sehingga takdir Anies-Sandi itu menjadi Gubernur,” tambahnya. Aa Gym juga berpesan agar dalam menyambut kemenangannya di Pilgub DKI, keduanya mesti memperbanyak taubat. Bukan melakukan hal lain. Karena amanat pemimpin itu dinilai sungguh besar.

“Anies-Sandi seharusnya itu bertaubat. Bukan justru melakukan atau mengadakan syukuran seperti belakangan ini. Kan keduanya belum mulai kerjanya,” tutupnya mengingatkan. |RI/JKST