Ahok Diprediksi Dihukum Percobaan, mungkin Saja Umat Islam Dituduh Makar karena Protes?

0
861

JAKARTASATU– Salah satu tokoh umat Islam memprediksi vonis Ahok yang hari ini, Selasa (9/5/2017). Menurutnya, Ahok bisa saja bebas dari dakwaan melalui hukum percobaan.

Malah, dari hukum percobaan yang Ahok dapatkan, kemudian nanti akan ada indikasi untuk menunjuk kembali umat Islam berbuat makar.

“Kalau melihat hebohnya berita makar dan ketakutan penguasa akan makar, naga-naganya si penista agama bakali divonis percobaan oleh hakim.

Terus umat Islam dan ulama yang protes akan ditangkap dan dituduh makar?

Mari kaum muslimin, tunggu dan lihat sejauh mana kiprah ‘perlindungan’,” kata Wasekjen MUI Pusat, Ustadz Tengku Zulkarnain, melalui akun Twitter-(nya), kemarin, Senin (8/5/2017).

Padahal hal demikian menurutnya tidak pernah terbukti karena umat Islam setia dengan negaranya. “Kenapa NKRI masih berdiri sampai sekarang?

Jawabnya jelas: ‘Hampir semua umat Islam masih membela NKRI’. Jadi hentikan menuduh umat Islam makar.”

Umat Islam menurutnya akan tetap setiap dengan NKRI sampai saat ini. Menurutnya pula umat Islam tidak ada niat melakukan makar terhadap NKRI sampai saat ini dari umat Islam.”

Hal ini, lanjutnya, sesuai dengan kesepakatan-kesepakatan yang ada antar umat Islam dan NKRI. “Hai! Kmai orang beriman, tepatilah olehmu kesepakatan (aqad-aqad). Kita sepakat NKRI negeri kita, Pancasila UUD 1945 dasar negara kita. Kita setia!” | RI/JKTS