Besi Melintang di TB Simatupang Hambat Arus Lalin

0
897

JAKARTASATU – Besi Melintang di TB Simatupang Sudah teratasi sore ini. Akibat tergulingnya muatan besi slup yang melintang tepat di tengah jalan tak jauh dari gedung Nestle Tb simatupang sejak pukul 10.30 WIB.

Kemacetan yang timbul akibat besi sepanjang badan jalan cukup merepotkan beberapa pengguna jalan,khususnya para pengguna kendaraan roda empat yang sama sekali tak bisa dilalui.

Kemacetan yang terjadi di Jalan TB Simatupang arah Ragunan mulai di evakuasi beberapa crane milik Jasamarga untuk mengurangi alur kemacetan. Kemacetan tersebut mencapai sepanjang 2km dari arah Tanjung barat hingga pukul 14.30 WIB tadi siang.

“Memang benar ada besi melintang di depan Gedung Arkadia di Jalan TB Simatupang. Akibatnya kondisi lalu lintas padat ke arah Ragunan sepanjang 200 meter,” kata petugas National Traffic Management Center (NTMC) Polri, Alvi ketika dikonfirmasi, Selasa (30/5/2017).

Saat ini petugas tengah berusaha mengevakuasi besi yang melintang itu.” Petugas masih berusaha mengevakuasi besi tersebut sejak pukul 11.00 WIB,” katanya.

Seorang pengendara berbicara kepada Jakarta satu Adnan Taufik warga kelurahan Ragunan yang kebetulan melintas, mengatakan kondisi lalu lintas di lokasi tersebut masih macet namun mulai bisa bergerak. Besi tersebut melintang di jalan sejak sekitar pukul 10.30 WIB.

Besi masih proses evakuasi, masih berlangsung. ” Awalnya hanya pengendara motor yang berusaha lewat. Di situ memang masih ada ruang sedikit buat motor perlahan lalui. Namun sore ini mobil sudah bisa lewat walau padat karena kendaraan masih bertumpuk awal terjadi jatuhnya besi dari truk pengangkut tadi pagi ” ujar Taufik. (Beng)