DPR: Yang Jatuhkan Nama & Kehormatan Amien Rais Salah Hitung

0
925

JAKARTASATU – Oknum atau kelompok tertentu yang ingin menjatuhkan nama baik Amien Rais secara pribadi dinilai oleh politisi PKS salah perhitungan. Amien Rais, ia katakan akan tetap dan senantiasa ada di tengah-tengah rakyat Indonesia selama ketidaktentuan pemerintah memanage negeri.

“Dia pejuang. Saya telah melihat keberaniannya. Maka, mereka yang ingin menjatuhkan nama dan kehormatannya salah hitung. Mereka mengira Pak Amien akan berhenti. Selama kalian ganjil mengelola negeri ini, beliau akan tetap ada,” tulis Fahri Hamzah di akun Twitter pribadi miliknya, Jum’at (2/6/2017) dengan hastag (#)AkuAmienRais.

Fahri nampaknya merasa wajar apabila seorang Amien merasa tidak tenang dengan kondisi negara, terlabih soal ketimpangan-ketimpanganyang ada. Pun akhirnya makin banyak rakyat yang ikut tidak tenang.

“Ketidakpastuan dan ketidakdilan ini membuatnya terus gelisah. Semua kita gelisah.

Karena itu, kita semua Amien Rais,” kata Wakil Ketua DPR RI.

Perlu diketahui, belakangan ini nama mantan Ketua MPR RI tersebut ditarik-tarik ke pusaran kasus korupsi mantan menteri kesehatan dengan tuduhan menerima uang sebesar Rp. 600 juta dari yayasan Soetrisno Bachir (SB). Tetapi hal tersebut sudah dibantahnya dengan menyatakan bahwa itu murni bantuan dari SB yang dikenalnya cukup dekat. | RI