Prabowo Subianto Tidak Akan Berpartisipasi Lagi ke dalam Politik Jika …..

0
1187
Prabowo Subianto/ist

JAKARTASATU – Keputusan perpolitikan Indonesia saat ini nampaknya cukup banyak tidak diharapkan oleh orang banyak atau kelompok, termasuk partai “oposisi” seperti Gerindra. Pasalnya, menurut partau berlambang kepala burung Garuda tersebut, kepemimpinan saat ini dirasa belum maksimal memanfaatkan kekayaan alam Indonesia yang ada.

“Namun, untuk mencapai tujuan itu, kita perlu mengelola seluruh sumber kekayaan negara kita dengan baik. Pengelolaan kekayaan negara adalah keputusan politik, baik itu di tingkaat daerah ataupun di tingkat nasional.

Keputusan-keputusan politik yang keliru akan membuat rakyat kita semakin miskin. Sebaliknya, keputusan-keputusan politik yang tepat akan membuat rakyat kita semakin sejahtera,” demikian cuitan DPP Gerindra di akun resminya, Senin (11/07/2017).

Dan menurut akun resmi tersebut, inilah awal dari Prabowo terjun ke politik. Prabowo menurut Gerindra partipasi ke politik karena Indonesia masih memiliki potensi ke luar dari zona kegagalan mensejahterakan rakyatnya.

“Karena inilah Pak Prabowo mau di politik. Jika beliau anggap negara kita sudah tidak ada potensi lagi, sudah tidak ada harapan untuk menjadu sejahtera, mungkin Pak Prabowo tidak akan repot-repot berpartisipasi lagi dalam politik.”

Prabowo diakui geregetan sejak menjadi pensiunan dari tentara. “Beliau melihat Indonesia yang begitu kaya dan memiliki banyak potensi.

Tinggal punya strategi yang benar, manajemen yang baik, pemerintahan yang bersih, negara kita bisa cepat bangkit dan mencapai cita-citanya.” | RI/JKST