Kalau Fitnah Islam Radikal dapat Dipastikan Tumbang di tengah Jalan

0
689
MS Kaban

JAKARTASATU– Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB), MS Ka’ban mengingatkan siapapun penguasa agar tidak menuduh agama Islam dengan radikal ataupun mengaitkannya dengan terror-teror yang ada. Sebab menurut Ka’ban, apabila ada penguasa yang berbuat demikian, maka keruntuhan akan terjadi.

“Percayalah sejarah sudah menjadi fakta bahwa sekuat apapun penguasa ketika memfitnah Islam pasti tumbang. Islam bukan dimusuhi tapi dipatuhi.

Hanya penguasa berpikiran radikal menuduh Islam radikal. Islam is Islam, jangan tambah istilah yang mboten-mboten. Bisa mengundang murka Illahi rabb,” ia mengingatkan, di akun Twitter pribadinya, Senin (17/07/2017).

Ka’ban juga menyebut kontraproduyktif apabila Islam dituduh macam-macam oleh penguasa. Kemajuan Indonesia pun diragukan. “Opini yang dibangun seakan-akan Islam menjadi ancaman dengan menyebut radikal, merupakan langah konraproduktif untuk memakmurkan Indonesia.”

Yang perlu rakyat tahu, Indonesia sedang tidak mengalami hal yang disebut genting. “Jika direnungkan secara esensial kegaduhan yang ada sekarang bukan soal radikal atau irradikal soalnya cuma satu, kita punya Presiden lemah.” RI