JAKARTASATU– Penyelesaian kasus yang dialami oleh Novel Baswedan sudah memasuki 130 hari nampak belum ditemukannya titik terang terungkap. Pihak keluarga dan kolega pun yang peduli dengan Novel beserta KPK sudah melakukan berbagai upaya agar kasus yang dialami oleh penyidik KPK terungkap.

Mulai dari lobi-lobi Istana, hingga menggelar berbagai pertemuan untuk mencari “simpati” ke masyarakat. Dari pihak istana pun seperti diketahui hingga saat ini belum. Juga direspon positif.

Berikut permintaan pihak keluarga dan atau kolega–pendukung yang ditulis oleh Rina Emilda, isteri Novel yang ditujukan ke Jokowi:

“Melalui surat ini, saya Rina Emilda, isteri dari Novel Baswedan ingin memohon waktu untuk dapat bertemu langsung dengan Bapak Presiden.

Adapun maksud kami bertemu langsung dengan Bapak Presiden adalah ingin mengucapkan terima kasih atas segala biaya yang ditanggung oleh Negara selama masa pengobatan suami saya dan meminta agar penyelesaian proses hukum atas pelaku peyerangan menggunakan air keras kepada suami saya dapat segera dilakukan. Demikian dari kami dan semoga Bapak Presiden berkenan.”

Surat itu dibuat oleh isteri Novel pada tanggal 21 Agustus 2017 lalu seperti yang disampaikan oleh Dahnil Anzar Simanjuntak, Ketum PP Pemuda Muhammadiyah di kediaman Novel. Sempat pula diperlihatkan foto atau kondisi Novel oleh isteri ke awak media saat konferensi pers di kediamannya Senin, (28/08/2017) di Kelapa Gading, Jakarta. RI

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here