Ketum FPI Himbau Umat Islam untuk Ikut Shalat Subuh Berjamaah di At-Tin

0
978

JAKARTASATU– Ustadz Sobri Lubis, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) mengajak kepada segenap kaum muslimin dan muslimat, khususnya kepada keluarga besar FPI untuk melaksanakan shalat Subuh berjamaah di masjid At-Tin besok, Rabu (27/09/201), dini hari. “Dalam rangka bertaqarrub kepada Allah SWT. Sekaligus kita akan melaksanakan deklarasi Gerakan Indonesia Shalat Subuh (GISS),” himbaunya, Selasa (26/09/2017).

Dia juga mengatakan shalat bahwa Subuh esok dilakukan untuk muhasabah kepada Allah SWT sehingga  mendapatkan keberkahan dari-Nya, untuk umat Islam, masyarakat, dan bangsa negara tercinta.

Shalat Subuh berjamaah ini infonya akan ada banyak tokoh yang banyak hadir, selain Ketua Umum FPI, ustadz Sobri Lubis. Di antaranya yang akan hadir adalah Usamah Hisyam (Ketua Umum Parmusi), KH. Abdul Rasyid Abdullah Syafi’i (Pimpinan Pondok pesantren Assyafiiyah), KH. Syuhada Bahri (Ketua Lembaga Dakwah Parmusi), dan KH. M. Al-Khathath (Kornas GISS).

Selain itu juga shalat Subuh berjmaah tersebut akan dihadiri oleh Ustadz Farid Okbah (Ketua SC Milad Parmusi), Ustadz Bukhori Muslim, dan Ustadz Bernard Abdul Jabbar. Shalat Subuh tersebut, sesuai informasi yang beredar akan diakhiri pukul 06.00 WIB. Acara tersebut juga didukung oleh Bang Japar (Jawara dan Pengacara), Forum Umat Islam (FUI), dan lainnya. RI