Rizal Kobar: Komunis Tidak akan pernah Senang dengan Umat Islam

0
841

JAKARTASATU– Rizal Kobar, salah satu aktivis yang pernah ditahan ikut Aksi Bela Islam Tolak Perppu Ormas dan Kebangkitan PKI. Rizal, dalam kesempatan orasinya menyatakan bahwa komunis hingga kapanpun tidak akan pernah menyukai umat muslim.

Hal itu ia katakan karena dalam sejarah memang PKI membunuhi para alim ulama dan juga santrinya. “Saya hanya mengingatkan sahabat-sahabatku semua yang ada di sini, bahwa komunis tidak akan pernah senang dengan Islam.

Merekalah yang membunuh para ulama kita,” demikian katanya, Jum’at (29/09/2017), di depan gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat Indonesia agar tidak memberikan ruang sekecil apapun kepada komunis di Negara ini jika tidak ingin sejarah berulang. “Saya ingatkan juga, kita jangan memberikan ruang kepada komunis,” tambahnya singkat.

Selain itu, ia juga menyampaikan ketidaksetujuannya akan adanya Perppu Ormas yang baru-baru ini diterbitkan. “Hari ini kita memang sedang menghadapi dua persoalan besar, yakni Perppu Ormas.

Perppu Ormas ini saya lihat hanya untuk menjegal, mengekang, dan mematikan ormas (Islam).

Padahal Islam itu lebih toleran. Islam juga menunjukkan kedamaian. Maka dari itu, mari kita selalu siap mempertahankan Indonesia,” ia menutupnya. RI