JAKARTASATU– Anies Rasyid Baswedan sebagai Gubernur terpilih DKI Jakarta dapat dipastikan akan dilantik pada tanggal 16 Oktober 2017. Pelantikannya pun kabarnya akan dilaksanakan pukul 16.00 WIB (sore).

“Tidak ada yang khusus. Kita menunggu saja. Sudah nanti semuanya dan pasti. Kabarnya tanggal 16 sore,” kata Anies Baswedan, Selasa (10/10/2017), di DPRD DKI, Jakarta.

Untuk persiapan, Anies sendiri mengaku tidak ada persiapan khusus. Sebab segalanya menurut dia sudah dipersiapkan jauh-jauh hari.

“Secara umum, konten dan lain-lain sudah berbulan-bulan kita siapkan. Sudah tuntas. Dan itulah modal kita untuk memasuki tanggungjawab baru,” ia menjelaskan.

Anies mengatakan demikian saat tengah menghadiri pertemuan dengan Dirjen Cipta Karya milik Pemerintah Pusat. Dalam pertemuan itu, Anies menjelaskan bahwa dia hadir hanya sebatas mendengar program yang disampaikan oleh Dirjen tersebut.

Dirjen tersebut kata Anies memiliki salah satu program, yang menurutnya program tersebut sama dengan program Anies-Sandi. Program itu misalkan saja menata Jakarta ke depan sehingga tidak lagi dianggap tidak rapih. RI

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here