Ketum Partai Bulan Bintang, Yusril Siap Daftar ke KPU Sore Ini

819
Yusril Ihza Mahendra/ist

JAKARTASATU– Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra menyatakan bahwa hari ini partainya akan mendaftar ke KPU secara serentak di seluruh cabang di Indonesia. Pendaftaran itu menurut dia akan dilakukan pada pukul 16.00 WIB dengan persiapan yang matang.

“PBB akan daftarkan keikutsertaannya dalam Pemilu ke KPU Pusat sore ini, Senin 16 Oktober 2016 sekitar jam 16.00 Semua data sudah terkumpul dan diinput ke dalam SIPOL KPU,” ia menyampaikan melalui akun Twitter pribadi miliknya, Senin (16/10/2017).

Siang ini, Yusril menyebut sudah final atau rampung. Ia pun berterima kasih kepada seluruh para anggota Pusat dan Cabang PBB atas kerja kerasnya. “Kini sedang finalisasi yang akan diselesaikan siang ini Saya berterima kasih kepada semua staf, pengurus DPP dan DPC sampai ke kecamatan yang telah bekerja keras menyelesaikan pendaftaran ini.”

Yusril pun meminta dukungan kepada khalayak masyarakat dan lainnya agar proses pendaftaran KPU berjalan sebagaimana mestinya. PBB melalui Yusril berharap akan mendapatkan keinginan di kemudian hari untuk rakyat.

“Mohon dukungan dan doa restu dari anda semua agar PBB meraih kejayaan dalam perpolitikan nasional kita. Saya hadiri sidang MK tentang uji pasal Presidential Threshold jam 13.30. Habis itu, jam 16.00 saya akan datang ke KPU daftarkan PBB setelah jam 16.00 nanti sore, DPC PBB di seluruh tanah air akan mendaftarkan diri di daerah masing-masing.” RI