Paska Alexis Ditutup, Politisi Demokrat: Kebijakan Keceplosan, Soal Moral jangan Diajari

728

JAKARTASATU– Politisi Demokrat, Andi Arief berharap agar Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan segera kembali ke jalan yang benar. Andi menyatakan hal demikian selepas hotel Alexis tidak diberikan kembali izinnya oleh Pemprov DKI.

Saran Andi misalkan saja Anies mesti kembali membenahi hal-hal yang dianggapnya krusial, di antaranya soal ekonomi warga Jakarta. Bahkan saat melihat kenyataan bahwa Alexis diperlakukan demikian oleh Gubernur DKI Jakarta, Andi menduga itu kebijakan yang tidak disengaja.

“Soal penutupan Alexis ini terjadi karena Anies keceplosan bicara saat debat Pilkada Jakarta. Kebijakan kecepolosan. Mudah-mudahan Anies kembali ke jalan yang benar, fokus benahi ekonomi rakyat Jakarta. Soal moral jangan diajari,” katanya, Kamis (2/11/2017), di akun Twitter pribadi miliknya.

Bagi Andi, Anies itu Gubernur bagi semua warga Jakarta. Bukan Gubernur segelintir orang. Sehingga apa yang diperbuat Anies tidak sama seperti apa yang diperbuat Ahok.

“Anies harus segera menjadi Gubernur semua rakyat Jakarta. Bukan memuaskan para pendukung. Jangan ulangi jalan Ahok.” RI