JAKARTASATU– Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno baru saja menyelesaikan rapat koordinasi di bidang pariwisata dengan mengundang dua BUMD, yang bergerak di bidang pariwisata, yaitu Ancol dan juga Jakarta Tourisindo.

“Pentingnya pariwisata dan rekreasi ada di visi misi kita di mana kita ingin memajukan kotanya dan membahagiakan warganya. Dan warga yang bahagia tentunya yang bisa mendapatkan akses untuk rekreasi, mengurangi stress level di Jakarta dan juga salah satu rencana kita untuk menciptakan lapangan kerja yang lebih berkualitas, kita melihat bahwa sektor pariwisata ini yang memiliki multiplayer efek yang sangat sangat besar disandingkan dalam penciptaan lapangan kerja,” ia menyampaikan, Rabu, 8 Nopember 2017, di Balai Kota, Jakarta.

Hari ini, lanjutnya, membicarakan dan mendengarkan pendapat/penjelasan detail dari Jaya Ancol dan Jakarta Tourisindo. “Kita kedepankan sinergi antara BUMD bagaimana terobosan-terobosan sinergi itu bisa berjalan,” ia menambahkan.

Perbicangan Sandi dengan pihak Ancol dan Tourisindo juga dimaksudkan agar warga yang dengan penghasilan di bawah rata-rata dapat menikmati salah satu tempat rekreasi di Jakarta tersebut.

“Kita juga bahas isu-isu pengembangan ke depan. Kita bahas juga isu-isu tentang bagaimana memberikan akses tersebut kepada masyarakat berpenghasilan rendah, yakni masyarakat yang belum mampu untuk bisa mendapatkan akses terhadap rekreasi yang tentunya bisa menambah wawasan mereka dan juga membantu mereka menikmati kota Jakarta ini,” tutupnya. RI

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here