Terkait Setnov, Sudjiwo Tedjo: Kok yang Ngetawain KPK Hampir Gak Ada, Ya?

0
463

JAKARTASATU– Kejadian yang menimpa Ketua DPR RI, Setya Novanto yang merupakan tersangka dalam kasus e-KTP tidak sedikit membuat public mengambil perhatian, tidak terkecuali dengan seniman kawakan Sudjiwo Tedjo. Seniman yang dikenal dengan luwes melalui pewayangannya ini coba cuitkan celotehnya terhadap kejadian yang menimpa Setnov kemarin malam.

Berikut cuitannya yang ditulis pada hari Jum’at, 17 Nopember 2017 melalui akun pribadinya, @sudjiwotedjo:

“Dulu, pagar/pohon yang ditabrak mobil berpenumpang almarhumah Nike Ardila di Bandung penuh dengan karangan bunga, dan bertahun-tahun dikunjungi fans-nya. Akan begitu jugakah monument Tiang Listrik ini.

Yang membuat aku sedih, kok yang ngetawain KPK hampir gak ada, ya? Masak sih njemput paksa orang yang tak ada di tempat jemputan? Intelnya gimana? Kok gak dibuntuti? Kok gak operasi senyap?

Kalau aku mau njemput paksa kamu, ternyata kamu ndak ada di tempat. Ya, wajar karena aku ndak punya intel. Ndak punya alat sadap dan perantau lain yang canggih. Ini KPK, lho. KPK.”

Diketahui bahwa Setnov kabarnya mengalami kecelakaan di malam hari. Di mobil yang ditumpanginya menabrak tiang listrik, yang sebelumnya sempat menghantam trotoar di kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat. Kini, Setnov dirawat di RSCM, yang sebelumnya di rumah sakit Permata Hijau. RI

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.