Mereka bilang, Baru Ada Gubernur Seperti ini

1
366
Balita yang digendong bernama Anies-Sandi, ia lahir saat putaran ke 2 pilgub sedang meninggi. Sedang yang jilbab cream kacamata nyengir-nyengir adalah Dharma Diani./Ist

JAKARTASATU.COM – Warga Kampung Aquarium dibuat surprise karena ditelpon asisten Bang Anies yang bilang bahwa Pak Gubernur sudah dekat dan hendak mampir.

Ternyata Bang Anies mau sholat di sana dan menyapa warga.Tadi siang (27/11) Bang Anies mampir ke kampung Aquarium di tengah perjalanan tugasnya ia sholat berjama’ah dan menjadi Imam dengan sergam Pemda sementara para jamaahnya bada yang berpakaian batik. Anies begitu khusus menjalankan ibadah wajib lima waktyu bersama dengan warga korban gusuran pasar ikan. (lihat foto bawah ini)

Anies Baswedan Gubernur Jakarta jadi Imam sholat di Kampung Aquarium yang semoat digusur oleh Gubernur lama. | ist
Balita yang digendong bernama Anies-Sandi, ia lahir saat putaran ke 2 pilgub sedang meninggi. Sedang yang jilbab cream kacamata nyengir-nyengir adalah Dharma Diani./Ist

Sementara (foto atas) nampak ada dalam foto Balita yang digendong Gubernur DKI Jakarta itu diberinama Anies-Sandi. Sebuah anugerah nama itu diberikan karena ia lahir saat putaran ke 2 pilkada DKI (pilgub) yang saat itu sedang meninggi aura kompetisinya. Ada yang jilbab cream berkacamata nyengir-nyengir namanya ibu Dharma Diani.

“Tadi malam saya ke Aquarium. Nggak tau Bang Anies mampir ke sana. Warga terharu. Mereka bilang, baru ada gubernur seperti ini,” ujar Zeng Wei Jian kepada Redaksi JAKARTASATU.COM menirukan warga kampung Aquarium.

“Bravo…Bang Anies,” tandas Zeng.|JKST/ATA

Comments

comments

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.