Anies Doakan Sudirman Said Menang Pilgub Jawa Tengah

0
847

JAKARTASATU – Prabowo akan Umumkan Sudirman Said sebagai Cagub Jateng di kediaman Prabowo Subianto di Jl Kertanegara, Jakarta, hari ini (13/12/2017). Pada Sabtu, 9 Desember lalu Prabowo juga mengumumkan Mayjen (purn) Sidrajat alias Kang Ajat sebagai Cagub untuk Jawa Barat.

Sebagai tim singkronisasi Sudirman Said mendapat komentar dari Gubernur Jakarta Anies Baswedan, Diusung Sudirman Said di Jateng kata Anies, “Alhamdulillah, kita berdoa supaya bisa menang, cuma masih panjang perjalanannya,” kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017).

Sementara itu Prabowo Pilih Sudirman Said Cagub Jateng yang awalnya sempat digadang nama Ferry Juliantono mengaku menerima apapun keputusan yang diumumkan Prabowo.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto memang nampaknya sudah kepincut eks Menteri ESDM Sudirman Said ini dari ruang besarnya dimana Sudirma asli Brebes ini semoga bisa menduluang suara di Jateng. Namun basis Jateng ini memang kuat di PDIP lawannya petaha adalah juga harus jadi pertimbangan. Betul tidak? |ATA