Fahri Sebar Surat yang Diterbitkan oleh KPK secara Diam-diam

0
55

JAKARTASATU– Politisi PKS, Fahri Hamzah yang dikenal lantang bersuara mengkritisi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mala mini menyebar surat yang dia sebutkan terbit secara diam-diam. Surat yang disebarkan Fahri di akun Twitter pribadi miliknya, Kamis, 11 Januari, kurang lebih pukul 20.30 WIB tersebut termaktub perihal: ‘Keterangan tidak ada perkara lain an. Mohammad Nazaruddin’.

Surat itu terbit pada tanggal 17 Nopember 2017. Surat itu tertuju ke Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas 1A Sukamiskin bertempat di Bandung.

“Inilah surat yang telah KPK secara diam2 terbitkan. Surat No. 437/26/XI/2017 Tgl 17 Nopember 2017 Ketebelece dan surat sakti,” tulisnya di akun Twitter pribadi miliknya.

Jika diperhatikan di poin tiga di surat tersebut termuat dengan tulisan: ‘Berdasarkan data pada Direktorat Penyidikan dan Penuntutan KPK, terpidana sampai saat ini tidak ada perkara lain.’ “Maksudku, Jika maksudmu menipu, Menipulah, Jangan kau bilang berjuang, Atau membela kebenaran, Atau demi rakyat, Sebab perutku sakit, Nalarku berkerut, Karena aku sulit kembali ke belakang, Ini era kebebasan, Ketika kata-kata harus diperjuangkan….” RI

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.