JAKARTASATU.COM – AJANG PENGHARGAAN bagi para pengiat CSR kini MAJALAH CSR & Media Online Csr-Indonesia.com dan Meprindo Communication akan menggelar kembali ajang CSR AWARDS 2018.

CSR Award 2018 yang kedua kali ini akan digelar di Kota Bandung, bertempat di gedung bersejarah, dimana Gedung ini adalah Gedung persidangan Bung Karno dengan dikenal “Indonesia Mengugat”

“Kami mengunakan Venue  event kali ini di Gedung Indonesia Menggugat (GIM) Bandung karena sesuai temanya “Considering Heritage Culture” untuk tahun 2018,” ujar Ussie Samsi ketua Pelaksana acara CSR AWARDS 2018 dalam rilisnya yang diterima Redaksi (22/01/18).

CSR AWARDS 2018 akan digelar pada  14 – 15 Maret 2017. Dalam acara ini ada Summit, dan juga digelar Expo dari para peserta yang ikut dalam CSR AWARDS 2018. Pada hari kedua ada CSR Heritage Tour dimana kan berkunjung ke WOT Batu, dan Galerry Seni dan Museum.

Gedung Indonesia Menggugat (GIM) Gedung sejarah di kota Bandung dan akan jadi saksi sejarah CSR AWRADS2018/ist

Event terbesar yang kedua soal CSR ini memang dilakukan secara roadshow, tahun 2017 Jakarta dan kini kota Bandung akan menjadi tuan rumah  CSR AWARDS 2018

EVENT CSR AWARDS 2018 INI AKAN MENYAJIKAN KESEMPATAN BAGI PEMILIK BISNIS, EKSEKUTIF, PENGUSAHA DAN PROFESIONAL, LEMBAGA PEMERINTAH, BUMN, LSM, KOMUNITAS UNTUK MEMBAHAS PENGALAMAN DAN SUDUT PANDANG YANG DIMILIKI, TENTANG BAGAIMANA MENDEFINISIKAN, MENGELOLA DAN MENGUKUR BERTANGGUNG JAWAB ATAS PRGRAM CSR YANG TELAH DILAKUKAN DAN AKAN MELAKUKAN HAL KEDEPAN DALAM MERESPON LANGKAH KONGKRIT CSR MASA DEPAN UNTUK SEMUA DAN BANGSA INI.

The CSR Indonesia Summit, Expo & Award 2018 ini merupakan event tahunan dan bagi Perusahaan yang akan berartisiasi dan ikut terlibat dalam CSR AWARDS 2018 bisa menghubungi panitia.

“CSR AWARDS 2018 ini kami sudah siapkan event ini untuk yang kedua dan mejadi ajang besar CSR Indonesia kami bermitra secara terbuka dengan siapapun,”jelasnya.

Dalam CSR AWARDS 2018 mengajak semua perusahaan terlibat dan ikut serta dimana ada 10 Penghargaan CSR bergengsi. Berikut adalah 10 Award yang bisa ikut dalam ajang “CSR AWARDS 2018

Jika perusahan Anda masuk dalam aktivitas CSR seperti dibawah ini silakan daftar dan ikuti CSR AWARDS 2018 dan bisa terlibat Expo.

1. Cipta Karsa Mandiri : Bidang CSR yang memberikan karya cipta bagi komunitas dan juga publik atau masyarakat secara mandiri. Dan perusahaan bergerak mendorong kemudian komunitas atau masyakarati itu menjadi mandiri. Kategori ini akan diberikan bagi 3 perusahaan terbaik yang sesuai dengan cara dan pola sesuai kerja diatas

2. Reka Karsa Sosial :  Bidang CSR sosial  bantuan bagi  sebuah wilayah atau masyarakat secara reguler dan menjadi terbantu sehingg mampu me-rekakarsa- yang berguna di lingkungan sekitar. Kategori ini akan diberikan bagi 3 perusahaan terbaik yang sesuai dengan cara dan pola sesuai kerja diatas

3. Bangun Karsa Rupa :  Bidang CSR memberikan sumbangan atas satu peristiwa bencana bagi masyarakat sehingga bisa bangkit dan terbangun kembali dan karsa mereka tercipta dari segala ruang rupa kehidupan kembali normal dan lebih waspada. Kategori ini akan diberikan bagi 3 perusahaan terbaik yang sesuai dengan cara dan pola sesuai kerja diatas
4. Didaktika Pratama  Unggul: Bidang CSR pendidikan yang memberikan bantuan langsung pertolongan ke masyarakat dalam bidang edukasi. Dan bisa dilakukan oleh perusahaan atau komunitas atau masyakarat. Kategori ini akan diberikan bagi 3 pelaku sosial, Philatropy, atau komunitas lembaga bantuan yang khusus dalam bidang edukasi
5. Karsa Budaya Prima : Bidang CSR budaya memberikan dukungan konservasi atau  pelestarian. Dan bisa dilakukan oleh perusahaan atau komunitas masyakarat budaya. Akan diberikan bagi 3 pelaku.
 
6. Cipta guna Sehati : Bidang CSR kesehatan yang memberikan dukungan atau  sarana kesehatan gizi dan juga cara hidup sehat. Dan bisa dilakukan oleh perusahaan atau komunitas masyakarat sehat. Akan diberikan bagi 3 pelaku.
7.Gagas Inova Karya : Bidang CSR yang mendukung para inovator dalam mewujudkan karya baru dan original. Dan bisa dilakukan oleh perusahaan atau komunitas masyakarat kreatif. Akan diberikan bagi 3 pelaku.
8. Gerak Mandiri Siaga:  Pelaku yang memberikan bantuan langsung pertolongan ke masyarakat secara cepat. Kategori ini akan diberikan bagi 3 pelaku sosial atau komunitas lembaga bantuan sosial.
 
9 Daya Olahkarsa Pratama : Bidang CSR olahraga yang membina para atlit masa depan. . Kategori ini akan diberikan bagi 3 pelaku komunitas lembaga bantuan sosial.
 
10. Insan Gagas gemilang :  Kategori ini akan diberikan bagi 3 pelaku  perorangan yang sudah menjalankan gagasan yang gemilang dan digunakan untuk publik dan berguna bagi bangsa dan masyakatnya.
Dalam CSR AWARDS 2018  juga kami akan melibatkan tim penilai dari Aktivis CSR dari Akademisi, Pengamat,Budayawan dan Praktisi dan juga Media.
Semoga aktivitas CSR perusahan Anda masuk dalam 10 kategori diatas.

Event ini juga terbuka sponsor untuk mendukung kelangsungan acara menarik secara rutin tiap tahun.

Untuk lengkapnya silakan hub www.CSR-INDONESIA.com di MePRIndo MEDIA Group (MMG) The Manhattan Square Building – Mid Tower, 12th Floor,  Jl. TB Simatupang Kav 1 – S Jakarta, 12560 – INDONESIA p : +62 21 8064 1069 f : +62 21 8064 1001 atau hubungi 0821-4714-8932  atau 0821-1803-2368 | JKST/DAN