SYARWAN HAMID: Eksperimen Bodoh, Bisa Pancing Keributan

0
214

JAKARTSATU.COM –  Hal yang disampaikan Alfian Tanjung adalah hal sudah terjadi, jadi tak sulit mengklarifikasinya. Alfian begitu berani mengungkapkannya.

Disamping Anak ini pemberani,tapi di provok oleh usaha yang bersemangat sekali dari Pdip secara beruntun mengkriminalisasi Alfian. Sesungguhnya yang dilakukannya sudah sejak lama adalah melawan kebangkitan PKI.

Dia melakukan dengan sukarela,dan itu sangat sejalan dengan spirit Tap MPR no XXV. Mestinya yang bersanghkutan layak diberikan penghargaan, tapi malah di kriminalisasi terus menerus.

Pak Jokowi, ini lah kebenaran penguasa yang sedang berlaku sekarang.Kemuakan masyarakat ( terutama Umat Islam ), sdh memuncak , hampir meledak.Sampai kapan Kalian bermasa bodoh thd situasi ini???Saya ingatkan jika terjadi keadaan kheos,maka benturan nya akan sangat keras. Antara Muslim dan non muslim, Pribumi dan non Pribumi ( trutama Cina ), balas dendam Anak-anak Pki, dan Yang kaya dan miskin.

Ekor dari kheos yg tak terkendali dpt membuat Indonesia pecah. Silahkan Kalian berleha-leha dengan Situasi ini, sambil menunggu kehancuran Bangsa.

Sebaga catatan,tindakan konyol Medagri Anda ( atau karena pesanan dibawah tekanan ? ),sungguh suatu yang meleceh kan kadar intelek tual masyarakat. Mesti pun akhirnya di batal, tapi adalah eksperimen yang bodoh, bisa memancing keributan.Anda masih stock Mentri yg spt itu.| Syarwan Hamid

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.