HRS Pulang? Pengamat: Berarti Penyusup di Lingkaran HRS Sudah Luar Biasa Kuat

0
834

JAKARTASATU– Kepulangan Habib Rizieq Shihab memang ditunggu banyak orang, terutama umat Islam Indonesia. Namun demikian, salah satu pengamat dari Muhammadiyah yang juga merupakan pegiat media sosial mengatakan hal tersebut bisa jadi dan dugaan kuat akan banyak hal-hal janggal sebelum sampai di Indonesia untuk Habib Rizieq.

“Kalau HRS balik, saya duga, ada banyak yang aneh-aneh sejak naik pesawat take off dari LN sampai dengan menjelang landing di Tanah Air. Bisa jadi, seisi pesawat—selain rombongan HRS adalah penumpang palsu,” kata Mustafa Nahrawardaya, melalui akun Twitter pribadi miliknya, @NetizenTofa, Senin (5/2/2018).

Namun apabila kepulangan HRS tetap dilaksanakan dan itu terealisasi, ia mengatakan ada hal yang begitu kuat “memaksa” Imam Besar FPI itu untuk segera di Jakarta. Dan menurut Mustafa orang yang dapat membawa pulang itu sebagai orang yang berbahaya.

“Kalau HRS sampai pulang ke tanah air, berarti penyusup di lingkaran HRS sudah luar biasa kuatnya. Berbahaya sekali mereka-mereka itu.”

Tersiar kabar bahwa HRS akan pulang ke Indonesia. Namun demikian kabar tersebut hingga saat ini belum terkonfirmasi dengan baik. RI