Persekongkolan Sempurna Nazarudin dan KPK

0
852

JAKARTASATU– Penipuan! Kebohongan publik! Skandal korupsi terbesar dalam sejarah!

Saya sajikan beberapa slide awal yang sudah banyak beredar supaya publik jangan mau ditipu oleh persekongkolan @KPK_RI dengan Nazarudin. Ini adalah persekongkolan untuk melindungi kejahatan di kedua belah pihak. Kita tidak boleh lupa dengan pohon korupsi Nazaruddin karena seharusnya dialah yang menjadi awal persoalan tetapi oleh @KPK_RI nazar diselamatkan untuk kepentingan persekongkolan dan kebohongan drama korupsi selama ini.

Jangan lupa, Nazar bukan pengusaha tapi dia anggota DPR dari partai berkuasa. Maka lihat proyeknya luar biasa. Lihat saja daftar proyeknya. Kok bisa orang kayak begini justru dilindungi dan dibebaskan @KPK_RI atas alasan berjasa? Ini rekap total proyek Nazaruddin yang sekarang dalam perlindungan. Dari 162 proyek yang diproses hanya 6 dan nazar hanya dituntut di 2 proyek. 4 proyek dituntut tanpa nazar sebagai tersangka tapi sopir, OB, staf dan lain-lain supaya bungkam.

Lihat betapa saktinya nazar. Kasus begitu banyak tapi dia dijerat begitu sedikit. Sekarang sudah bebas luar biasa. Mantan presiden PKS LHI tidak terima suap dijerat 18 tahun. Nazar sudah bebas LHI bebas 2032 jika tanpa remisi. Beginilah harta-harta Nazaruddin disimpan. Sebagian juga dimiliki bersama oleh oknum penegak hukum sebagai bagian dari kerjasama. Harta Nazaruddin meledak sejak dia menjadi bagian dari partai berkuasa. Ia menggunakan segala kuasa untuk menambah harta. Tiba-tiba dia bebas oleh @KPK_RI lalu apa yang disebut Grand Corruption yang digemborkan KPK?

Tidak saja itu, Nazar dan KPK juga mengorbankan anak buahnya Nazar demi memperlancar persekongkolan mereka. Ini memang gila! Anak-anak muda mudi miskin ini mendekam di penjara tanpa masa depan sementara bos-nya sebentar lagi keluar sebagai orang kaya dan @KPK_RI menganggapnya pahlawan yang berjasa.

Demi membela para Korban NazarKPK data ini kita sampaikan kembali untuk Melawan Lupa bahwa persekongkolan membebaskan nazar adalah skandal besar di negara kita. RI

*Politisi PKS, Fahri Hamzah

*Note: Gambar-gambar rujukan yang disematkan oleh penulis bisa diakses di Twitter bersangkutan (@Fahrihamzah) atau bisa dilihat di link: www.fahrihamzah.com dan https://drive.google.com/…/1IUhmW6_y3pAz7-Lah6nvb3Dj2q_UIad…