Aktivis Zeng Wie Jian Pamer Mobil Rolls-Royce

0
4406

JAKARTSATU.COM – Macam-macam saja aktivitas dan aksi aktivis ini. Adalah Zeng Wie Jian yang dikenal orang adalah yang membenci Ahok bahkan sampai pendukung Ahokpun dibencinya, tokoh aktivitas yang populer di Dunia sosmed ini adalah Zeng Wie Jian, dia memang tionghoa persis ia tenar karena mendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Ia kini sedang sibuk bla-belain Sudirman Said yang sedang bertarung di Pulgub Jateng. Namun  cerita Zeng Wie Jian hari ini mengejutkan. Ia kirim foto dengan caption “Baru beli mobil baru” Mobil Rolls-Royce (RR).

Dalam foto nampak Zeng Wie Jian berdiri didepan mobil dan dengan baju tshirt putih dengan menyelipkan cerutu di jarinya. Zeng Wie Jian memang unik plus menarik. Biasanya ia kirim tulisannya di sejumlah group WAG. Kali ini Zen nama asli Ken Ken ini juga menyebar foto dirinya sedang di atas Rolls-Royce banyak orang tidak paham maksudnya apa? Apakah pamer mobil baru atau apa? Namun satu video dimana ia ditanya bagaimana dengan mobil barunya Rolls-Royce? “Biasa saja, sama kaya mobil biasa,” katanya. Zeng juga melanjutkan bahwa  ia berseloroh yang isi pesannya untuk Hotman Paris dimana katanya Hotman keluarin dong Rolls-Roycenya jangan hanya Bentley doang, nggak gaya itu, katanya.

Zeng Wie Jian bagi kalangan yang akrab dengan media sosial pastilah membaca atau sedikit melintas tulisan dari orang bernama: Zeng Wei Jian. Tulisan-tulisannya keras, khas ia taburkan dalam tulisan-tulisannya yang diakhiri dengan “The End”.

Zeng Wei Jian dekat dengan sejumlah tokoh termasuk Habib Rizieq Shihab meski ia bukan muslim.

Zeng keras bilang  dan keras bahwa Ahok telah menista Islam dan harus dihukum. Zeng Wei Jian memberikan pujian setinggi langit untuk Rizieq dan FPI. Zen Wei Jian  juga ikut dalam aksi 411, 212, 313 yang mengaku sebagai Aksi Bela Islam dan Aksi Bela Ulama.

Sampai tulisan ini diturunkan tak paham maksudnya dnegan Zeng dengan mobil Rolls-Royce itu, namun kami sampaikan selamat Zeng punya mobil baru yang sebelumnya kami lihat ia mengendari Honda Brio dan mobilnya bertulisankan “Terima Kasih Indonesia”. Dan kami berpesan pada Zeng bahwa mobil Rolls-Royce enaknya berkendara di tempat Rolls-Royce itu dibuat yaitu London, kalau disini hanya bisa ditampangi saja. Bro…! |ZAEN/JKST