Ajak Gerakan Bersama Ganti Presiden 2019, Ferdinand Sodor Enam Nama minus Prabowo

1
284

JAKARTASATU– Aktivis, yang juga seorang politisi, Ferdinand Hutahean blak-blakan ingin Presiden baru di 2019. Namun, untuk meraih itu, ia mengusulkan agar ada gerakan bersama untuk mengganti Presiden.

“Saya orang yang menginginkan PRESIDEN BARU 2019 nanti. Saya pendukung ganti presiden 2019. Tapi cita-cita ini hanya akan bisa terwujud jika dibarengi gerakan 2019 CAPRES BARU,” katanya, baru-baru ini, di akun Twitter pribadi miliknya.

Salah satu yang ia maksud dengan gerakan bersama nampaknya ada evaluasi soal pencapresan Prabowo Subianto sebagai kandidat 2019.

“Saya hormat kepada Pak @prabowo dan menempatkan beliau sebagai guru bangsa, penjaga nasionalisme.

Saya orang yang menginginkan PRESIDEN BARU 2019 nanti. Saya pendukung ganti presiden 2019.” Dia pun menyarankan agar calon lain saja yang didorong mengganti Presiden.

“Bagi saya, nama-nama ini layak disimulasikan menjadi pasangan Capres Cawapres untuk mengalahkan Jokowi 2019 nanti. Ini pendapat pribadi, bukan pendapat Partai. Ini penilaian personal saya. #2019GantiPresiden
#2019CapresBaru,” katanya lagi, sambil menampilkan nama beserta foto: Gatot Nurmantyo, Chairul Tanjung, Aher Heryawan, Agus Harimurti Yudhoyono, Tuan Guru Bajang, dan Anies Baswedan. RI

Comments

comments

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.