Katanya Jokowi Yakin Menang? Kok akan Gunakan Fasiltas Negara?

0
81

JAKARTASATU– Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang kian mengguncang media sosial akan tagar 2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera mengingatkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) agar berlaku adil di Pilpres atau dalam masa kampanye. Salah satunya terkait penggunaan fasilitas negara oleh Joko Widodo sebagai salah satu kandidat Capres.

“Jika KPU tidak adil dan tetap membolehkan, itu bisa digugat ke MA,” katanya, Jum’at, 13/ April 2018, saat mengomentari judul di salah satu berita di media: ‘PKS: Tidak Adil Jika Jokowi Pakai Pesawat Presiden Untuk Kampanye’.

Menurut Mardani, kalau Jokowi dan para pendukungnya memang yakin akan kemenangan di dua periode, maka sebaiknya fasilitas negara tak digunakan. Apalagi bila hanya karena tagar 2019GantiPresiden dijadikan alasan untuk itu.

“Katanya yakin menang? Hehehe. Seharusnya tidak perlu panik dengan hestek #2019GantiPresiden, tidak perlu gunakan fasilitas negara, tidak perlu libatkan alat-alat negara.”

Menurut dia, kejujuran adalah yang utama jika ingin meraih kemenangan. Pun jika berniat tunaikkan segala janji, kemenangan juga akan mudah diraih.

“Insya Allah bisa menang jika Jujur, Niat lurus, tunaikan Janji.” RI

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.