Kekuatan Prabowo Diragukan untuk Lawan Jokowi di Pilpres 2019

0
626
Foto : ISTIMEWA

JAKARTASATU– Nampaknya ada manuver dari salah satu politisi Demokrat terkait Capres di 2019. Walau ia mengaku ini pendapat pribadi, namun usulan agar Prabowo Subianto urung maju sebagai Capres 2019 nampak diharapkan sekali.

“Andaikan Pak @prabowo iklash ingin bangsa ini maju, kami sangat berharap beliau mengurungkan niat nyapres dan kemudian bersama-sama membentuk koalisi untuk mencapreskan pemimpin baru,” pinta Ferdinan Hutahean, Jum’at, 13 April 2018, di Twitter pribadi miliknya.

Menurut Ferdinand, hanya itulah salah satunya cara agar Indonesia memiliki Presiden baru di 2019. Sehingga kekuatan besar dapat menjadi jawabannya.
“Hanya ini cara yang paling tepat untuk mengganti presiden, dan saya pikir akan terbentuk kekuatan besar.”

Ferdinand mengatakan bahwa pintu ganti Presiden sudah di depan mata. Hanya saja dia melihat bahwa Prabowo bukan lawan imbang Jokowi. “Rakyat mayoritas sudah mengepalkan tangan tanda perlawanan. Tapi perlawanan itu akan runtuh jika harapan tentang pemimpin baru dan harapan ganti presiden ternyata hanya disuguhi sebuah tanding ulang yang tak berimbang.”

Dengan demikian ia yakin bahwa pergantian pemimpin pun akan terlaksana. “Ganti Presiden mestinya Ganti Capres, maka Jokowi kalah.” RI

Facebook Comments