Pesan Anggota DPD untuk Perempuan di Hari Kartini

0
1368

JAKARTASATU– Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Fahira Idris mengingatkan kepada perempuan Indonesia untuk tetap kuat berdiri walau dalam situasi apapun. Perempuan juga juga diingatkan olehnya agar selalu berusaha dalam hal mengalahkan situasi yanh tidak dimungkinkan.

“KARTINI mengajarkan kita bahwa menjadi #perempuan harus tangguh walau dalam kondisi sesulit apapun. Doa, upaya, dan ikhtiar yang tidak kenal lelah akan menghantarkan kita mengalahkan segala macam kesulitan,” pesannya, Sabtu, 21 April 2018, di akun Twitter pribadi miliknya, dengan memakain hastag Hari Kartini 2018.

Di hari Kartini ini, ia tak hanya mengingatkan, tetapi juga memberikan masukkan agar perempuan dapat dan mampu menjadi salah satu agen perubahan. Baik itu di dalam keluarga maupun di publik.

“KARTINI memberi tahu kita bahwa menjadi #perempuan juga harus siap menjadi agen perubahan baik di keluarga, lingkungan, dan masyarakat luas. Kartini menujukkan bahwa perempuan, apapun potensinya & apapun kemampuannya, harus bisa mberi manfaat bagi orang lain. Selamat #HariKartini 2018.” RI