Wakili Ahmad Heryawan: BKPP Apresiasi Keberadaan LAZ GIS

0
40

JAKARTASATU– Lembaga Amil Zakat Gema Indonesia Sejahtera (LAZ GIS) menggelar launching dengan mengambil tema “zakat mudah dan berkah melalui LAZ GIS” di Islamic Center, Bekasi, Jawa Barat, Ahad (22/4/2018).

Mewakili Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang berhalangan hadir karena tugas yang tidak dapat ditinggalkan, Kepala Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan (BKPP) Wilayah II Jawa Barat Toto Muhammad Toha, menyambut baik keberadaan LAZ GIS. 

“Mengapresiasi LAZ GIS yang InsyaAllah bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan umat, khususnya umat Islam Jawa Barat,” jelas Toto. 

Dengan berbagai masalah yang mendera bangsa ini, kemiskinan, narkoba, korupsi, dan pelbagai problem lainnya, jelas Toto, melalui GIS ini mari kita perkuat benteng pertahanan umat islam. 

“Melalui pengintegrasian antara diri dan ukhrawi, untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT tentunya dengan penguasaan ilmu pengetahuan dan iptek.”

Upaya LAZ GIS ini, lanjut Toto, sejalan dengan penguatan IPM Jawa Barat. 

“Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada segenap jajaran pengurus LAZ GIS yang berupaya menyelesaikan salah satu permasalahan yakni soal kesejahteraan umat manusia.”

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BKPP tersebut didapuk untuk meresmikan LAZ GIS yang ditandai dengan seremonial pemukulan gong. 

“Dengan mengucap bismillah, LAZ GIS resmi dilaunching.” RI

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.