Tim 11 UA 212 sebut Pertemuan dengan Jokowi bagian dari Rahasia Negara

0
811

JAKARTASATU– Tim 11 Ulama Alumni 212 sanga menyesalkan pertemuan dengan Joko Widodo hari Minggu (22/4/2018) bocor ke masyarakat umum. Dan Tim 11 AU menduga adanya pihak lain yang ingin mengadu antara umat Islam dengan Joko Widodo.

“Menyesalkan bocornya foto dan berita tersebut yang ditengarai adanya pihak ketiga yang ingin mengadu domba antara Presiden dan Ulama serta Umat Islam,” demikian keterangan Tim 11 Ulama Alumni 212, Rabu, 25 April 2018, di Jakarta.

Tik 11 pun meminta agar pihak istana mengusut bocornya pertemuan tersebut. Padahal itu bagian dari rahasia negara.

“Meminta istana mengusut tuntas bocornya foto dan berita tersebut sebagai kelalaian aparat istana yang tidak bisa menjaga rahasia Negara.”

Dalam keterangan tersebut juga disebutkan bahwa Tim 11 Ulama Alumni tetap akan membela apa yang mestinya dibela (terkait kriminalisasi).

“Para ulama dan aktivis 212 yang bertemu dengan Presiden tetap istiqomah dalam perjuangan membela kebenaran dan keadilan, serta melaksanakan amar makruf nahi mungkar, dan tetap mendesak Presiden untuk segera menghentikan kebijakan kriminalisasi terhadap ulama dan aktivis 212.” RI