JAKARTASATU– Seperti tidak ingin ketinggalan dari kader atau politisi lainnya, Andi Arief pun angkat suara terkait adanya perbandingan kebijakan BBM yang kabarnya dilakukan oleh Joko Widodo. “Jaman Jokowi harga minyak dunia rendah sekali. 

Subsidi dicabut sana sini. Ekonomi stagnan, utang menggunung, daya beli melorot, kurs meroket. Ke mana uang cabut subsidi energi? 

Kalau harga minyak meroket akan kemakan omongan,” demikian kata politisi Demokrat tersebut, Selasa, 15 Mei 2018, saat mengomentari ucapan Jokowi yang meminta masyarakat bandingkan kebijakan BBM di era SBY dengan era dirinya, melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Sebelumnya, politisi dari Demokrat pula yang bernama Ferdianand Hutahean juga turut mengomentari perbandingan atas kebijakan BBM di masing-masing era.

Menurut pun, di era SBY harga minyak tidak sama dengan pemerintahan Jokowi saat ini dalam mengeluarkan kebijakan. “Dulu era SBY, harga minyak dunia bahkan di atas USD 120/Barel. Harga BBM seperti premium dijual Rp6500/liter. 

Bandingkan dengan sekarang, Crude cuma 60-an dolar, dijual Rp6550/liter. 

Jd yang peduli rakyat siapa?” RI

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here