SBY dan Prabowo Batal Bertemu

0
732

JAKARTASATU– Seperti yang direncanakan, harusnya antara Ketum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto hari ini, Rabu bertemu. Namun rencana tersebut dikabarkan tertunda karena SBY dikabarkan tengah sakit.

“Rencana pertemuan @SBYudhoyono dengan @prabowo yg sedianya dilaksanakan hari ini harus ditunda beberapa hari ke depan karena kondisi Pak SBY yang sedang kurang sehat dan harus istrahat. Mohon doanya untuk bapak SBY,” demikian kata Kadiv Advokasi dan Hukum DPP Demokrat, Ferdinand Hutahean, Rabu (18/7/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

Kesehatan SBY sedang bermasalah dikatakan oleh Ferdinand sebab adanya lawatan ke daerah Pacitan. “Atas beredarnya info terkait Pak @SBYudhoyono yang sedang sakit, kami sampaikan bahwa berita itu benar. 

Kondisi fisik Pak SBY kelelahan setelah dari Pacitan dan atas nasehat Dokter Kepresidenan, beliau harus istrahat total dan tidak diizinkan melakukan aktivitas. Demikian.”

Sebelumnya pertemuan itu dijadwalkan hari ini. Antara SBY dan Prabowo kabarnya bertemu ingin bahas Pilpres 2019 dengan kemungkinan koalisi.

Seperti dilansir dari salah satu media, bahwa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tetap akan menemui Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhonoyono, yang sedang menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, karena kelelahan.

Menurut informasi, kemungkinan besar Prabowo akan datang, sekaligus untuk melihat kondisi SBY pada hari ini, Rabu 18 Juli 2018, di atas pukul 18.00 Wib, di RSPAD Jakarta. RI