FPI Ikut jaga Rumah Mardani Ali Sera: #2019GantiPresiden

0
808

JAKARTASATU– Peristiwa yang dialami oleh politisi PKS, Mardani Ali Sera menuai simpati dari banyak tokoh, tidak terkecuali Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab (HRS). Sebagaimana yang diinfokan Mardani, bahkan HRS instruksikan untuk ikut menjaga kediamannya yang terletak di daerah Bekasi, Jawa Barat tersebut.

Berikut cuitannya, yang dituangkan di akun Twitter pribadi miliknya, Jumat, 20 Juli 2018:

Alhamdulillah sejak kemarin banyak pesan masuk ke Hp saya tentang doa & dukungan untuk terus istiqomah menyuarakan aspirasi rakyat.

Banyak sekali WA dari tokoh2 nasional, teman seperjuangan dan ormas2 Islam, baik di dalam maupun luar negeri memberi simpati terhadap keluarga kami dan mereka terus mendukung kami untuk berjuang & sabar dalam menerima ujian.

Tak terkecuali dukungan dari Habib Rizieq Syihab yang langsung memerintahkan laskar FPI membantu pengamanan datang kerumah bekerjasama dengan aparat yang ada.

Sejak kemarin sampai saat ini rumah cukup ramai, yang menjadi hikmah dari semua ini berkumpulnya banyak perwakilan ormas-ormas Islam yang datang untuk memberi dukungan. Semua siap siaga, Indahnya persatuan umat.

Saya tidak ingin berspekulasi tentang latar teror ini, karena semua sudah menjadi domain polisi untuk mengusutnya, namun kami akan terus fokus menyuarakan keinginan konstitusiional untuk #2019GantiPresiden. Sebagai pimpinan Komisi II, teror semacam ini bisa juga bentuk teror kepada kelembagaan @DPR_RI, karenanya pengungkapan perlu transparan, tepat dan berkeadilan. RI