Adiknya Ditangkap KPK, Zulkifli Hasan Meminta Maaf ke Rakyat

0
44

JAKARTASATU– Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan meminta maaf kepada rakyat, khususnya kepada masyarakat Lampung Selatang, Bandar Lampung terkait adiknya, Zainuddin Hasan yang diduga terlibat dugaan korupsi oleh KPK. “Sebagai kakak, saya memohon maaf kepada masyarakat Lampung Selatan khususnya dan seluruh masyarakat Lampung atas apa yang terjadi.

Saya menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini kepada KPK. Saya percaya KPK akan bertindak professional,” demikian ucapan permohonan maaf Zul, sapaan akrabnya melalui pesan singkat WhatsApp yang viral, Jumat, 27 Juli 2018. 

Zul berterus terang sedih dengan peristiwa yang dialami oleh salah satu keluarganya. “Sebagai kakak tertua, wakil orang tua, kami sangat prihatin dan sedih atas musibah yang terjadi.

Kami sejak kecil dididik untuk selalu bekerja keras dan berbuat jujur. Peristiwa ini menjadi ujian bagi keluarga kami.”

Zul berpesan kepada adiknya agar tetap berlaku kooperatif. Pun ia tak lupa mengingatkan agar kader-kader PAN untuk menjauhi laku koruptif.

“Kita ikuti proses hukum dan saya minta ke Adinda Zainuddin untuk kooperatif. Sebagai ketua umum PAN, saya selalu mengingatkan kader-kader dimanapun berada untuk menjauhi perilaku korupsi.”

Zainuddin sendiri adalah Bupati Lampung Selatan. Ia ditangkap (OTT) bersama enam orang lainnya, di antaranya ada Anggota DPRD dan pihak swasta. RI

Comments

comments



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.