SBY dan Prabowo kembali Bertemu, Gerindra: Untuk Menyelamatkan Masa Depan Bangsa

0
33

JAKARTASATU– Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kembali bertemu. Kali ini pertemuan dilakukan di kediaman Prabowo di Kertanegara yang sebelumnya sudah dilakukan di kediaman SBY.

Pertemuan ini setidaknya menurut DPP Gerindra untuk menyelamatkan nasib bangsa dan Negara. Dan Gerindra berharap rakyat merestuinya.

“Untuk menyelamatkan masa depan bangsa perlu seluruh elemen bangsa yang cinta NKRI dan setia kepada Pancasila dan UUD 1945. Pertemuan lanjutan Presiden @SBYudhoyono dan @prabowo semoga bermanfaat bagi rakyat. #RumahKertanegara,” demikian kata akun resmi Twitter milik Gerindra, Senin, 30 Juli 2018.

Dalam pertemuan itu, bila diamati di akun Twitter resmi milik Gerindra terlihat santai. Beberapa pengurus partai saling mendampingi Ketua Umumnya.

“Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra menyambut presiden @SBYudhoyono dan rombongan di rumah Kertanegara. Tokoh-tokoh dari partai Gerindra dan Partai @PDemokrat bersilaturahmi dengan santai.”

Tak lupa akun tersebut menyebutkan bahwa SBY disuguhi kopi yang dapat dikatakan kesukaan Prabowo. “Pak @prabowo menyajikan kopi Hambalang untuk pak @SBYudhoyono, kopi khas Padepokan Garuda Yaksa.

Kopi yang selalu diminum sebelum dan ketika pak @prabowo pidato dimana pun. #RumahKertanegara.” RI

Comments

comments



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.