Home Catatan Jakarta Usai Tempe Setipis Kartu ATM, Kali Ini Sandi Nemu Tempe Berukuran HP...

Usai Tempe Setipis Kartu ATM, Kali Ini Sandi Nemu Tempe Berukuran HP Jadul

0
62

JAKARTASATU.COM – Cerita baru datang dari Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno. Kali ini soal Tempe. Beberapa waktu lalu soal Tempe Setipis Kartu ATM, Kali Ini Sandi Nemu Tempe Berukuran HP Jadul.

Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno. FOTO: twitter @sandiuno

Saat melakukan kegiatanya dengan berkeliling dan menyapa warga di Kompleks Pasar Projosari, Harjosari, Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Ada yang unik dari kunjungan yang dilakukan mantan Wakil Gebernur DKI Jakarta itu. Usai membuat heboh dengan statementnya soal tempe seukuran kartu ATM, di Pasar Projosari, Sandi menemukan tempe ukurannya sebesar Handphone (HP).

Hal tersebut berdasarkan unggahannya dilaman Twitter @sandiuno, Rabu (24/10/18).

Di Pasar Projosari itu ekpres Sandi yang menempelkan tempe ke telingganya, seoalah sedang menelpon menjadi perhatian para penjual.

Diunggaha Twitternya tersebut, Sandi juga menulis, jika beberapa waktu lalu dirinya mendapatkan ukuran tempe yang sangat kecil, kali ini ia justru mendapatkan ukuran tempe sebesar HP jaman dulu (Jadul).

“Setelah kemarin-kemarin dapat tempe ukuran sachet kecil sampe ukuran iPad, hari ini di Pasar Projosari saya menemukan tempe berukuran HP jadul,” tulis Sandi.

“Yang pernah ngalamin punya HP seukuran ini berarti anda sudah tua,” tambah Cawapres pendamping Prabowo Subianto itu.

Sontak saja, unggahan Sandi menuai tanggapan oleh netizen. Ada yang memuji dan tak sedikit yang menyindir Sandi.

“Jamannya Cawapres sebelah kali wkwkwkwkwk,” tulis akun @Kings4fir.

“kelihatan sekali memang anda baru kali ini ke pasar tradisional, baru tahu kalau tempe yg dijual dipasar ukuran sebesar.. selama ini kemana???,” cuit @d_saily.

Sandiaga Salahuddin Uno

@sandiuno

Setelah kemarin-kemarin dapat tempe ukuran sachet kecil sampe ukuran iPad, hari ini di Pasar Projosari saya menemukan tempe berukuran HP jadul. Yang pernah ngalamin punya HP seukuran ini berarti anda sudah tua ✌🏻

TLS

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.