Rengganis Kitchen Menawarkan Rasa yang Mengejutkan

0
140
Risoles Rengganis yang jadi incaran, rasanya sensasional. /dok

JAKARTASATU.COM – Kuliner yang satu ini dikenal paling kreatif. Bukan hanya soal rasa yang utama. Tapi juga sensasinya yang mengejutkan. Kali ini kami berhasil menelusuri kuliner ala Rengganis Kitchen.  

Rengganis Kitchen  telah jadi incaran para pemangsa icip-icip. Pokoknya tak diragukan lagi soal snack selain banyak inovasi dan variasi Rengganis Kitchen tak jemu-jemu mengolah cita rasa tinggi, hingga para pelanggannya makin meluas.

Rengganis Kitchen kini sedang jadi pembicaraan banyak pencinta kuliner di Jakarta. Bukan hanya personal, namun juga korporat. Kuliner produksi Rengganis Kitchen ini bukan hanya bikin penasaran, tapi rasanya yang penuh sensasi. Anda harus mencobanya dan menikmatinya.

Adalah Pinky Imameta  atau biasa disapa Pinky berkat kepiawaiannya membuat sejumlah kue kini dikenal dan diserbu pencinta kuliner yang luar biasa. Pinky mengakui bahwa ini adalah mengembangkan bisnis pribadi awalnya, yang kini serius dijalani secara professional.

“Saya dalam bisnis makanan ini mengabungkan rasa dan kepuasan penikmat kuliner,” ujarnya saat berbincang dengan redaksi dapurnya kuenya akhir pekan (10/11/18).

Saat kami menikmati hasil kue-kue produksi Rengganis Kitchen mulai dari andalannya Risoles, Donut, Brownies Anda pasti akan dibuat makin tergiur, selain dikemas apik.

Rengganis Kitchen memiliki rasa yang luar biasa, bukan sekadar enak, namun sensasi ketagihan dan bakalan addict adalah yang terjadi saat kami menikmatinya

Pinky mengolah hasil kuenya dari tangan sendiri dibantu assitennya. Ia mahir  dengan resep-resep leluhur selain ia juga eksperimen dari tangannya. Kreativitas tinggi kuenya ia oleh dnegan cita rasa yang berkualitas.

Sentuhan Pinky dalam mengolah kue-kue selain packaging yang ciamik menjadi semua orang ingin menjadi pelagan. Bisnisnya secara serius telah dijalani sejak 5 tahun lalu, selepas ia keluar kerja diperusahaan IT. Sarjana Hubungan Interntional Universitas Parahyangan ini memilih mandiri. Maka ia membangun adalah penyuka baca buku dan olahan kue-kue itu ia peroleh dari resep warisan yang Rengganis Kitchen dari dapurnya ini di kawasan Kebagusan Jakarta Selatan.

Sejumlah mitra yang sudah menjadi pelanggan Rengganis Kitchen, baik personal maupun korporat telah merasa puas. Mulai Kementrian Kesehatan, Chevron, Bank Mandiri, sejumlah komunitas semua ada yang biat meeting ada juga Aktor Butet kalau pentas di TIM pasti memesan Risolesnya ke Rengganis Kitchen .

“Saya mengembangkan bisnis ini dengan pelan dan Alhamdulillah sudah banyak pelangan,”ujar ibu dua anak ini.

Bisnis kue saya makin serius. Produksi kue makin banyak eksplorasi, selain banyak pesanan setipa hari, yang berminat kue-kue  Rengganis Kitchen harus siap pesan dulu 2 hari sebelumnya, maklum pemesannya antri.

Rengganis Kitchen memang juga tak pernah membatasi pesanan, selama masih mampu dikerjakannya, “Kami harus siap untuk menjaga dan memuaskan pelanggan Rengganis Kitchen,” urainya.

Ayo nikmati dan tak akan nyesel buruan ya.!

Bagaimana kita ingin mencobanya silakan hubung Rengganis Kitchen WA  +62 896-6455-9840. |RED/JKST

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.