Horison Ciledug Kenalkan Sushi Goes To Betawi Pada Awak Media.

0
180
Even media luncheon and cooking class di Horison Hotel Ciledug (9/11/2018). / Foto : ist

Jakartasatu.com, Tangerang – Dalam rangka tetap meningkatkan brand awareness Hotel Horison Ciledug , Jum’at minggu lalu (9/11/2018) menggelar even media luncheon and cooking class yang mengajak awak media, blogger, dan influencer untuk menjalin silahturahmi.

Acara yang berlangsung pada pukul 10.00 -15.00 WIB, di hadiri Heni Juniarti selaku Corporate Director of Marketing Communications. Dalam acara tersebut, Chef Po selaku Executive Chef  memperkenalkan signature dish dari Horison Hotel Ciledug yaitu “Sushi Betawi” yang  disajikan pada kegiatan Cooking Class. Pemilihan dari signature dish ini dipilih karena karakter makanan yang berasal dari Jepang yang banyak di minati oleh masyarakat Indonesia.

“Sushi Betawi yang disajikan ini di buat untuk menciptakan cita rasa makanan Japan dengan nuansa betawi karena kita berada di daerah Jakarta.” ujar Yusuf Effendi selaku General Manager Horison Hotel Ciledug (9/11/2018) di sela sela acara .

Cooking class yang digelar Horison Ciledug dalam rangka menjalin silaturahmi pihak manajemen hotel dengan para wartawan./ Foto : Ist

Santan Restauran adalah tempat yang di gunakan dan dirasa cocok  dalam  penyelenggarakan acara Cooking Class tersebut. Santan Restauran  memiliki nuansa arsitektur eropa yang khas,cozy dan nyaman hingga tamu yang hadir merasa betah dan nyaman.

Selain Santan Restauran yang dimiliki,  Horison Ciledug memiliki fasilitas kamar sejumlah 105 kamar, selain itu Horison Hotel Ciledug juga memiliki Putri Lounge yang telah berubah nama menjadi Sekeca Lounge, 9 ruang meeting serta Grand Ballroom yang akan dibuka pada bulan Desember 2018 nanti.Grand Ballrom tersebut nantinya akan menampung kapasitas 800 pax standing yang dapat digunakan pada acara wedding, prom nightdan sosial event lain nya.

Brand Awareness dirasa sangat penting untuk Horison Hotel Ciledug dalam meningkatkan mutu pelayanan jasa hospitality dan  adanya imej positif bagi hotel. Selain para blogger, para wartawan ikut bergabung dalam Cooking Class tersebut. Di akhir acara, seluruh tamu undangan dipersilakan untuk mencicipi dan menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh pihak hotel, diselingi dengan acara doorprize dan live music.

Hotel Horison, Metropolitan Golden Management merupakan salah satu manajemen hotel berpengalaman lebih dari 15 tahun. Komponen utama yang terdapat didalam manajemennya yaitu kombinasi standar Internasional dengan budaya lokal. Manajemen juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan 49 hotel di Indonesia dengan jumlah lebih dari 5.000 kamar. Sebagai perusahaan yang berkembang. Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 20 hotel lagi. Terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi dibawah manajemen, yaitu Horison, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison.

(JKST/Beng)

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.