Rengganis Snack “Rasa yang Tak Pernah Lupa”

0
71
Nastar dari Rengganis Snack yang yummi/ist

JAKARTASATU.COM – Dunia kuliner saat ini menjamur, namun rumusan menjamur tak lepas dari persaingan dan rasa. Yang lebih penting lagi bagaimana persoalan kemasan yang paling kreatif dan pelanggan tetap setia.

Untuk pemangsa icip-icip yang satu ini haruslah dicoba dan dijamin ketagihan. Adalah Rengganis Snack yang selain punya banyak varian dan inovasi dalam mengolah makanan icip-icip maka kreatornya Pinky Imameta tak jemu-jemu mengolah cita rasa buat sajiannya.

Kue-kue ringan dari Rengganis Snack yang kini sedang jadi hit dibicarakan memang yahuud. Kue-kue produksi Rengganis Snack dari Kebagusan Jakarta Selatan ini memang bukan hanya bikin penasaran, namun rasanya yang bikin tak lupa inilah menjadi Anda tak akan menyesal membeli dan menikmatinya, bahkan akan jadi pelanggan setia, meski harus bersabar indent.

Nah, Redaksi secara khusus menyambangi sentuhan dari produksi kue-kue dari Rengganis Snack itu. Berjumpa dengan pemiliknya Pinky Imameta atau biasa disapa Pinky ini memang telah piawai membuat sejumlah snack yang kini dikenal dan diserbu pecinta kuliner di Jakarta. Pinky mengakui bahwa ini pengembangan bisnis pribadi awalnya, namun sejak tak kerja lagi bisnis Rengganis Snack menjadi makin serius dan dijalani dengan profesional.

“Saya mengutamakan rasa dan makna dalam hasil produksi Rengganis Snack. Dalam bisnis makanan ringan ini saya gabungkan bagaimana pelanggan bisa menikmati rasa dan makna itu menyatu dalam jiwa yang mencicipinya,” ujar Mantan Manager sebuah media di Jakarta ini berfilosofi, saat berbincang dengan Redaksi akhir pekan lalu.

Saat melihat kue hasil karsa Pinky ini dipastikan Anda akan dibuat takjub selain dikemas apik. Kue-kue yang diproduksi oleh Rengganis Snack ini memiliki rasa yang luar biasa, bukan sekadar enak, tapi enak banget. Tak hanya itu kesan ketagihan DIPASTIKAN kita menikmatiNYA begitu khas dari Rengganis Snack. Mau coba buruan yuk beli…

Pinky bersama Rengganis Snack mengolah hasil kuenya dari tangan sendiri. Ia mahir mengolah resep-resep yang dia dapat. Dari tangannya-lah kreativitas tinggi Rengganis Snack dengan cita rasa lezat yang berkualitas tersaji.

Sentuhan Pinky juga membuat penampilan kue-kue enak dilihat, selain packaging yang menawan. Ide bisnis dan serius membuat kue telah ia jalani sudah masuk tahun ke tujuh.

Rengganis Snack, ceritanya nama rengganis diambil dari kombinasi dua anaknya, KenRangga dan  Danessa,” kisahnya.

Pinky adalah ibu dengan dua anak ini suka akan referensi lewat literasi buku-buku resep, makanya olahan kue-kue yang ia peroleh bukan saja dari resep leluhur moyangnya dan juga dari bacaan buku yang ia beli dan jelajah kuliner.

“Resep sangat membantu saya sehingga mempelajari cara pembuatan dan proses kue-kue yang tercipta ini dan saya olah lagi sehingga taste-nya kena,”ujar Sarjana Hubungan International ini.

Saat ini bisnis Rengganis Snack makin serius dan produksinya makin moncer, terutama yang paling banyak pesanan Risoles yang sangat mantap, ada juga Brownies Panggang, Kaastengels, Donat, Nastar. Apple Cake dan roti-rotian dengan sejumlah varian.

Pinky juga mengatakan, bahwa kue kering juga makin banyak yang minat bukan hanya sekadar pada Iedul Fitri yang biasa buat kue lebaran, di hari biasa juga banyak peminatnya, saat ini jelang tahun baru pun sudah antri juga yang pesan.

“Pokoknya pecinta kue-kue Rengganis Snack sudah tahu selera dan mungkin sudah tahu taste, sehingga Rengganis Snack itu tiap hari bertambah pelanggan, dari mulut ke mulut, baik perseorangan maupun korporat untuk meeting,” paparnya.

Bagi Pinky bisnisnya ini unik karena untuk dapat kue produksi Rengganis Snack itu karena makin antri pesanan memang tak mudah dan butuh waktu agar pesan terlebih dulu, karena Rengganis Snack hanya sesuai dengan pesanan yang akan segera bisa dinikmati bersama baik keluarga maupun perusahaan.

Menikmati hasil karya Rengganis Snack memang sangat pas bersama keluarga maupun untuk sekadar ngopingeteh pagi dan sore dalam menikmatinya.

Saat ini Rengganis Snack juga tak pernah membatasi pesanan pelanggan, selama masih mampu akan dikerjakannya, “Kami selalu siap menerima semua yang dipesan karena kami selalu produksi setiap hari,” ujarnya.

Nah untuk itu siapa yang mau pesan menikmatinya jelang akhir tahun masih siap loh…. Ayo pesan yuk di Rengganis Snack yang punya konsep “Rasa yang Tak Pernah Lupa”. Dan bagi siapa yang mencicipi pasti akan makin ketagihan….Hmmmm!

Silakan hubungi saja Rengganis Snack di 089664 559 840. |RED/JKST

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.