Lobby ARTOTEL Surabaya /ist

JAKARTASATU.COM – Surabaya menjadi salah satu destinasi favorit di Jawa Timur—baik untuk liburan atau bisnis. Untuk mengakomodasi yang suka melancong ada Artotel Surabaya adalah yang sangat nyaman dan kuat dengan seni tinggi harunya jadi pilihan. Hotel yang berkonsep EXPERIENCE THE ART.

Inilah pengalaman kami redaksi Jakartasatu.com yang sempat singgah di pekan ini.

Artotel Surabaya terletak di jantung kota tepatnya di Jl. Soetomo Surabaya. ARTOTEL Surabaya menandai kelahiran kelompok Hotel ARTOTEL di Jawa Timur. Konsep dari Artotel Surabaya adalah mempertahankan lingkungan warisan kota Surabaya, sehingga Artotel Surabaya dirancang dengan elemen arsitektur kolonial mempertahankan lingkungan yang bergengsi dan dikombinasikan dengan sentuhan seni kontemporer. Nilai estetik hotel ini memang sangat menarik dan membuat betah kita.

Di lobby utama begitu nyamana, disudut ada tangga yang direspon dengan goresan seni yang menunjukan nila seni yang mempesona. Membuat hal ini terlihat megah dan menjadi aksen kuat sebagai hotel yang bercorak seni tinggi.

Untuk sejumlah karya seni Artotel Surabaya bekerja sama dengan 5 seniman Indonesia untuk memamerkan keaslian bakat lokal, dan membawa seni keramahan dan ini bisa ditemui di setiap kamar sebagai elemen estetik yang kuat.

Kamar dengan estetika seni yang menarik/ist

Jika kita menginap disini, kita juga disajikan sajian karya seni yang di pamerkan. Untuk tamu baik keluarga maupun seorang pelancong maka Artotel Surabaya memberikan nilai lebih karena bisa memberikan apresiasi tinggi dalam wawasan seni.

Artotel Surabaya memang berdesain kontemporer ini menempati lantai 5 lantai yang berada di sudut kota Surabaya menjadikan Artotel Surabaya menjadi kekuatan Distinasi kuat di kota Pahlawan.

Kamar berseni

Masing-masing kamar dilengkapi dengan televisi LED, akses WiFi gratis, laundry dan amenitas kamar mandi yang nyaman. Selain itu, tamu dapat berslefi dengan sejumlah karya seni berkualitas yang dipajang di tiap-tiap kamar.

Untuk menu kuliner menikmati beragam menu khas Jawa Timur dan juga yang bergaya nusantara dan tak lupa ada kopi dan teh yang mantap.

Selain itu Artotel Surabaya menyediakan sarana traspotasi. Jika ingin pake sepeda atau sepeda listrik. Artotel Surabaya juga menyediakan airport transfer, fasilitas layanan taksi, dan shuttle menuju sejumlah kawasan wisata kota di Surabaya.

Pengalaman kami di pekan silam berada di Artotel Surabaya yang ada di area jantung kota Surabaya rasanya ingin tinggal lebih lama.

Artotel Surabaya meskipun terbilang ‘mungil’, fasilitasnya tak main-main. Hotel ini sangatlah nyaman dan dipastikan Anda yan akan berlibur di kota Surabaya tak akan menyesal jika tinggal disini.

Ayo buruan yang mau mampir di kota Surabaya baik wisata maupun bisnis silakan saja kunjungi www.artotelindonesia.com/surabaya di jamin para tamu akan puas.|AME/JKST